Drama Tamat, Lee Jae Wook dan Go Ara Ungkap Suasana di Lokasi Syuting 'Do Do Sol Sol La La Sol'
Naver
TV

Setelah tamat, slot tayang 'Do Do Sol Sol La La Sol' akan digantikan dengan 'If I Cheat, I Die'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Cho Yeo Jeong ini akan mulai tayang pada Rabu (2/12) mendatang.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terakhir "Do Do Sol Sol La La Sol" pada Kamis (26/11) lalu. Drama ini diakhiri dengan kisah happy ending dari dua pemeran utamanya, yaitu Goo Ra Ra (Go Ara) dan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook).

Sehubungan dengan berakhirnya drama, Go Ara dan Lee Jae Wook turut memberikan kalimat penutup. Mereka mengungkapkan seperti apa perasaannya setelah membintangi drama ini dan bagaimana suasana di lokasi syuting.

Melalui Instagram pribadinya, Go Ara mengungkapkan bahwa dia sangat bersenang-senang saat syuting. Dia juga meyampaikan rasa terima kasihnya pada staf dan pemeran "Do Do Sol Sol La La Sol" yang lain.

"Aku sangat berterima kasih kepada mereka yang menonton dan menyukai 'Do Do Sol Sol La La Sol'. Karena staf kami yang hebat, yang merupakan sumber kekuatan yang dapat diandalkan, aku bisa syuting dengan kebahagiaan dan energi," tulis Go Ara di Instagram.

"Terima kasih kepada penulis yang telah menulis naskah hebat, sutradara dan semua lawan mainku. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang bekerja dengan kami di 'Do Do Sol Sol La La Sol'. Ini akan menjadi proyek berharga lainnya yang tidak akan kulupakan. Aku akan menghargai kenangan tak terlupakan ini di hatiku. Semuanya, kalian telah bekerja keras!" imbuhnya kemudian.


Tak jauh berbeda, Lee Jae Wook juga menyampaikan rasa syukurnya bisa berpartisipasi dalam "Do Do Sol Sol La La Sol". "Aku telah bersama dengan drama ini selama tiga musim, sejak musim semi hingga musim gugur. Aku tidak bisa menahan penyesalan sekarang karena ini sudah berakhir," tutur Lee Jae Wook melalui agensinya.

"Ini adalah pertama kalinya aku mengambil peran utama, jadi aku setengah khawatir dan setengah gugup. Tapi begitu mulai syuting, lawan mainku, sutradara, penulis dan staf produksi memperlakukanku dengan begitu nyaman, sehingga aku bisa bersenang-senang dan bekerja keras sampai akhir," imbuhnya.

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja dengan kami serta mereka yang menjaga kami dengan mata hangat. Aku pikir pemandangan "Eun Po" akan tetap berada dalam ingatanku untuk waktu yang lama," pungkas aktor kelahiran 1998 tersebut.

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" mengakhiri penayangannya dengan rating sebesar 3,4 dan 4,1 persen. Perolehan ini hampir identik dengan rating tertingginya selama tayang di layar kaca yaitu 4,2 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts