Baekhyun EXO Heboh Bucin MV Debut Solo Kai, Merasa Insecure Gara-Gara Ini
Selebriti

Kai EXO resmi melakukan debut solonya hari ini, 30 November. Baekhyun memberikan cinta dan dukungan kepada rekan sesama member grupnya itu dengan penuh semangat.

WowKeren - Kai EXO resmi melakukan debut solonya hari ini, 30 November. Baekhyun memberikan cinta dan dukungan kepada rekan sesama member grupnya itu dengan penuh semangat.

Kai melakukan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan "Mmmh" dari albumnya "KAI (开)". Para penggemar di seluruh dunia sangat antusias dengan rilis barunya ini.

Di antara mereka, ada satu EXO-L spesial yang telah mempromosikan lagu debut Kai dengan sekuat tenaga. Ia tidak lain adalah Baekhyun.

Lima menit sebelum perilisan, Baekhyun menulis di Twitternya, "Hanya 5 menit lagi!!! Kai!!!! Wow, aku melihat video musiknya dan aku gugup, Tuan-tuan! Maksudku, semuanya!! Tolong tonton. Sungguh ya!!!!!"

Baekhyun EXO Heboh Bucin MV Debut Solo Kai, Merasa Insecure Gara-Gara Ini

Source: KStarLive


Setelah MV dirilis, Baekhyun kembali ke Twitter-nya dan berkata, "Apakah ada di antara kalian yang masih belum menontonnya??? Serius???? Dia sangat keren. Aku iri padanya, tubuhnya sangat keren juga, (aku mengatakan ini sambil melihat perutku). Aku menangis."

Baekhyun kemudian juga memperbarui Instagram-nya dengan tangkapan layar video musik debut solo Kai. Ia menulis, "Tolong cintai 'Mmmh' Kai." Ia kemudian berkomentar, "Bagaimana aku bisa menambahkan tautan (video musik) di Instagram?"

Fakta bahwa Baekhyun merasa insecure (tidak percaya diri) melihat perut Kai sukses membuat banyak penggemar gemas. Padahal idol kelahiran 1992 itu juga memiliki fisik yang cukup oke. Setuju?

Sementara itu, Baekhyun ditunjuk menjadi MC showcase debut solo Kai. Para member EXO memang diketahui saling mendukung dengan cara tersebut jika ada yang melakukan debut solo.

Dalam berita lain, Baekhyun tahun ini meraih sukses besar lewat mini album keduanya, "Delight", yang membuatnya meraih predikat million seller. Ia akan merilis mini album solo Jepang pertamanya yang bertajuk "Baekhyun" pada 20 Januari mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts