Ku Hye Sun Buktikan Dirinya Sama Sekali Tak Menua dalam 20 Tahun Terakhir
Selebriti

Sabtu (28/11), Ku Hye Sun membagikan sebuah postingan di akun Instagram @kookoo900 miliknya. Postingan tersebut berupa foto lama yang diambil saat dirinya masih berusia remaja.

WowKeren - Selama ini Ku Hye Sun dikenal memiliki wajah cantik yang terkesan awet muda. Aktris kelahiran 1984 tersebut sekali lagi membuktikan kecantikannya lewat postingan baru yang dibagikannya di media sosial.

Pada Sabtu (28/11), Ku Hye Sun membagikan sebuah postingan di akun Instagram @kookoo900 miliknya. Postingan tersebut berupa foto lama yang diambil saat mantan istri aktor Ahn Jae Hyun itu masih berusia remaja.

Pada foto unggahannya, Ku Hye Sun terlihat cantik dan imut dengan mengenakan atasan lengan panjang berwarna merah muda serta topi rajut dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Ia juga berpose tersenyum ke arah kamera.

Dalam caption postingannya, Ku Hye Sun menulis, "17! Foto yang berujung pada debutku. Dan sekarang 20 tahun telah berlalu."


Tak terlihat perbedaan berarti antara foto unggahan Ku Hye Sun yang diambil 20 tahun lalu dengan dirinya yang sekarang. Melihat postingan Instagramnya ini, netizen pun beramai-ramai memuji Ku Hye Sun awet muda.

"Wow, dia seperti Jang Nara yang tidak pernah menua," komentar netizen. "Aku tidak percaya dia sudah berusia 37 tahun," kata netizen lainnya. "Aku pribadi tidak terlalu menyukainya tapi dia memang cantik," ujar yang lain.

"Dia benar-benar terlihat seperti karakter anime," puji netizen. "Aku ingin tahu kenapa semua gadis cantik tidak pernah terlihat tua," komentar yang lain. "Matanya memesona," ujar netizen. "Dulu cantik, sekarang menakjubkan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait