GOT7 Bahas Soal Partisipasi Member Dalam Album Baru Dan Beber Rasanya Syuting 2 MV
Musik

GOT7 diketahui akan comeback lewat full album bertajuk 'Breath of Love: Last Piece'. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, GOT7 berbicara tentang comeback mereka serta partisipasi dari para member.

WowKeren - GOT7 diketahui semakin dekat dengan comeback mereka lewat full album bertajuk "Breath of Love: Last Piece". Album tersebut akan dijadwalkan rilis pada hari ini, Senin (30/11) pukul 4 sore. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, GOT7 berbicara tentang comeback mereka serta partisipasi dari para member.

JB berbagi bahwa album ini menjadi lebih bermakna karena semua anggota berpartisipasi di dalamnya dan karena menunjukkan keunikan setiap anggota. Mark berkomentar, "Aku sangat senang bisa menambahkan lagu yang kubuat di masa lalu". Para anggota kemudian berterima kasih kepada penggemar mereka, dan Youngjae menjelaskan, "Aku pikir penggemar kami adalah alasan aku bisa bernafas dan bernyanyi sebagai artis, jadi aku ingin mengungkapkan perasaan ini melalui album dan lagu utama".

"Breath of Love: Last Piece" memiliki dua lagu yang terdaftar sebagai lagu utama. Youngjae (dengan nama produser Ars) ikut menyusun dan menulis lirik untuk lagu utama "Breath”. Sementara JB (dengan nama produser DEFSOUL) bersama-sama menyusun dan menulis lirik untuk lagu utama lainnya "LAST PIECE”. JB mengungkapkan bahwa ia awalnya terkejut bahwa dua lagu telah dipilih sebagai lagu utama dan bahwa ia bekerja sangat keras saat mengarahkan rekaman dan mengerjakan mixing dan mastering.

Jinyoung GOT7 berkomentar bahwa mereka bersiap dengan waktu luang karena mereka memiliki waktu persiapan yang cukup. Dia menambahkan, "Kedua video musik tersebut saling berhubungan, sehingga pemirsa dapat bersenang-senang menemukan bagian yang mereka sukai sambil menontonnya bersama". Yugyeom mengungkapkan bahwa video musik "Breath" menggunakan teknik pembuatan film baru, sedangkan titik fokus dari video musik "LAST PIECE" adalah koreografinya.

Youngjae berbagi bahwa video musik untuk "Breath" difilmkan seperti sebuah drama. Dia mengungkapkan, "'LAST PIECE' awalnya memiliki lebih banyak adegan koreografi, tetapi karena disk herniasiku selama pembuatan MV, aku tidak dapat merekam semua yang semula direncanakan. Saya merasa kasihan kepada anggota lainnya".


Mark menjelaskan, “Ada banyak adegan dimana aku harus menari sendiri, jadi rasanya canggung. Kami berlatih koreografi bersama, tetapi karena aku harus menari sendiri, aku merasa sedikit tertekan”. Youngjae menambahkan bahwa dia merasa seperti berada di lokasi syuting drama.

Masing-masing anggota juga memperkenalkan lagu yang mereka buat. Mark berbagi, "aku membuat lagu 'Born Ready’. Aku ingin membuat lagu seperti 'Hard Carry', yang disukai penggemar. Artinya kita dilahirkan siap dan kita hanya menunggu waktu yang akan datang."

Jackson berbagi, “Aku mengerjakan lagu 'SPECIAL' dengan komposer BOYTOY. Aku ingin mengungkapkan kepada orang-orang yang selalu mendukung dan mencintaiku bahwa mereka adalah keberadaan yang istimewa bagiku. Kalimat favoritku adalah, 'Tetap seperti itu, girl, karena itu sepertimu'”.

Jinyoung mengungkapkan, “Aku ingin membagikan pemikiranku bahwa hidup berlalu seperti gelombang melalui lagu 'WAVE'. Aku ingin mengatakan bahwa aku bisa bertahan karena orang-orang yang menghargaiku di akhir gelombang itu. Bagian yang aku suka adalah, 'Kita sedang melewati gelombang ini. Kami tertawa karena rasa sakit'.”

Terakhir, para anggota membagikan peristiwa menarik yang terjadi saat mempersiapkan album. JB berbagi, "Aku mengontrol berat badan saya, tetapi wajah saya bengkak saat syuting dimulai, jadi saya bekerja keras untuk menghilangkan bengkak itu". Youngjae mengungkapkan, “Sejak anggota menulis lagu sendiri, kami mengarahkan satu sama lain. Lagu JB sangat bernada tinggi sehingga sulit untuk dinyanyikan”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts