Kai EXO Ungkap Rasanya Rilis Album Solo 'KAI (开)': Hatiku Sakit
Musik

Kai mengungkapkan bahwa dia memilih semua lagu yang ada di album sambil memikirkan apa yang paling cocok dengan nada vokalnya dan penampilan apa yang bisa dia tunjukkan di atas panggung.

WowKeren - Senin (30/11) kemarin, Kai EXO resmi merilis album debut solonya yang bertajuk "KAI (开)". Ia juga menggelar jumpa pers yang dipandu Baekhyun di mana dirinya membicarakan konsep album serta perasaannya usai resmi debut sebagai solois.

"Karena ini pertama kalinya aku menyapa penggemar dengan album solo, aku merasa canggung, gugup, dan bersemangat. Aku tidak gugup sampai beberapa saat yang lalu. Aku tidak punya pikiran, tapi setelah tiba di sini, aku merasa senang dan gugup," kata Kai.

"Aku telah memamerkan pertunjukan solo di konser dan pertunjukan EXO, tapi aku gugup dan bersemangat karena ini pertama kalinya aku secara resmi merilis album solo. Baekhyun meraih gelar 'million seller' tahun ini. Aku bangga, dan aku mendapatkan kekuatan dari energi itu," sambungnya.

Sebelum mengungkapkan video musiknya, Kai berbagi, "Kemampuan spesialku di EXO adalah teleportasi. Kami juga mencoba memasukkan teleportasi dalam album soloku." Penyanyi kelahiran 1994 itu menjelaskan bahwa mereka juga berusaha keras untuk menata gaya.


Setelah menonton video musik, Kai berkomentar, "Hatiku sakit. Menonton video musik pertamaku membuat jantungku sakit dan berdebar lebih kencang. Sekarang terasa nyata." Dia bertanya pada Baekhyun, "Apakah kamu juga merasa seperti ini?" dan Baekhyun menjawab, "Saat pertama kali melihat video musikku, aku bertanya-tanya, 'Kenapa aku begitu bengkak?' dan hanya bisa melihat hal-hal seperti itu. Video musik Kai benar-benar mengungkapkan perasaan artis Kai."

Kai menjelaskan bahwa judul album itu berarti "membuka", yang mencerminkan keinginannya untuk membuka hati masyarakat umum. Untuk tujuannya, Kai mengungkapkan bahwa ia ingin menunjukkan pesona, suara, dan tariannya serta beragam sisi dirinya sebagai artis dan manusia kepada masyarakat umum.

Kai mengungkapkan bahwa dia secara pribadi memilih semua lagu yang ada di album sambil memikirkan apa yang paling cocok dengan nada vokalnya dan penampilan apa yang bisa dia tunjukkan di atas panggung.

Kai berbagi, "Aku menyukai album EXO lebih dari siapa pun, tapi aku berusaha keras untuk menampilkan lagu, tarian, dan gaya pakaian yang aku sukai melalui album soloku. Orang-orang di sekitarku berbeda. Saat berpromosi dengan EXO, aku dengan para member yang tampan, tapi sekarang saya memiliki penari, jadi aku ingin tahu apakah orang-orang dapat lebih fokus padaku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts