Kai EXO Rilis Album Debut Solo, MV dan Vokalnya Bikin Kaget dan Tuai Pujian
Musik

Perilisan album baru Kai berikut title track-nya ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan vokal Kai.

WowKeren - Kai akhirnya menyusul jejak rekan-rekan satu grupnya dan menjadi member EXO berikutnya yang debut sebagai solois. Lewat album solonya yang bertajuk "KAI (开)", penyanyi kelahiran 1994 tersebut menerima banyak pujian.

Video musik title track di album "KAI (开)" yang bertajuk "Mmmh" dirilis lebih awal, yakni pada pukul 12 siang waktu setempat. Video musik ini menampilkan kemampuan menari serta vokal Kai yang semakin meningkat.

MV "Mmmh" juga menampilkan sosok Kai yang kharismatik dan seksi lewat koreografi lagu tersebut serta kostum yang dikenakannya. Lagu solo ini juga menjadi bukti kesungguhan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut dalam bermusik.


Perilisan album baru Kai berikut title track-nya ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan vokal Kai meski Kai bukan bagian dari vocal line di grupnya.

"Dia seperti pria tampan dari planet lain hehe. Konsepnya sempurna untuknya," komentar netizen. "Konsep dan koreografinya sangat bagus, sangat cocok dengan Kai," kata netizen lainnya. "Sejujurnya, aku terkejut dia bernyanyi lebih baik dari yang aku kira..." ujar yang lain.

"Ini pertama kalinya aku mendengar Kai bernyanyi, tapi suaranya lebih baik dari yang aku kira," puji netizen. "Semua yang ada di MV itu sempurna. Meski aku bukan penggemar, aku fokus menontonnya," komentar yang lain. "Lagunya bagus. MV-nya sangat bagus, aku menantikan penampilan Kai," tambah lainnya.

Album "KAI (开)" sendiri memuat lagu dari berbagai genre, tetapi didominasi dengan genre R&B sesuai yang Kai inginkan. Album tersebut memuat 6 track yaitu "Mmmh" sebagai title track serta "Nothing on Me", "Reason", "Ride or Die", "Amnesia", dan "Hello Stranger".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts