Kai EXO Rela Jalani Diet Ketat Agar Punya Abs Sempurna Tanpa Lemak Saat Debut Solo
Selebriti

Kai mengungkapkan upaya ekstra yang dia lakukan untuk diet. Rupanya pelantun 'Mmmh' itu tetap menjalani diet meski punya proporsi tubuh yang ideal dengan tinggi badan 182 cm.

WowKeren - Sehubungan dengan debut Kai EXO sebagai penyanyi solo,ia tampil di acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon". Di sini, ia berbicara tentang title track "Mmmh" dan apa saja yang ia persiapkan untuk debut solo, termasuk diet.

Kai mengungkapkan bahwa dia sangat terlibat dalam proses pemilihan lagu untuk debut. "Saat aku mendengarkan lagunya, aku memikirkan tentang apa yang aku ingin semua orang rasakan darinya, dan karena aku seorang penari, aku menyarankan agar kami fokus pada visualisasi," kata Kai.

Diungkap Kai, SM Entertainment mengizinkannya melakukan apa yang dia inginkan untuk lagu pertamanya sebagai artis solo. "Agensi menyuruhku melakukan apa pun yang aku inginkan. Aku ambil bagian dalam lagu, seni visual, dan koreografi," ungkapnya.

Secara khusus, Kai mengungkapkan upaya ekstra yang dia lakukan untuk diet dibandingkan dengan apa yang telah dia lakukan untuk comeback EXO. Rupanya ia tetap menjalani diet meski punya proporsi tubuh yang ideal dengan tinggi badan 182 cm.


Kai EXO Rela Jalani Diet Ketat Agar Punya Abs Sempurna Tanpa Lemak Saat Debut Solo

Source: Koreaboo

"Saat aku menyanyikan lagu yang kuat, berat badanku bertambah menjadi 68 hingga 69 kilogram, tapi untuk 'Mmmh', aku harus memamerkan garis tubuhku yang tanpa lemak sama sekali. Jadi aku diet (hingga berat badanku) menjadi 63 hingga 64 kilogram," kata Kai.

Dan upaya keras Kai pun membuahkan hasil karena teman-teman idolany seperti Taemin SHINee, Jimin BTS, Ha Sungwoon, dan Ravi VIXX sangat memuji lagu baru Kai.

"Mereka memberiku banyak nasihat, tapi pertama-tama, mereka membanjiriku dengan pujian tentang betapa mereka menyukainya. Tapi Taemin adalah tipe orang yang terus terang denganku, dan kami suka melakukan itu untuk satu sama lain," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru