Baekhyun EXO Akui Butuh Banget Mark NCT di Sisinya dalam Situasi Ini
Selebriti

Karena SuperM sangat populer di Amerika Serikat, pembawa acara bertanya seberapa baik kemampuan bahasa Inggris mereka. Sebagai leader, Baekhyun berusaha menjawab tapi gagal.

WowKeren - Baekhyun EXO dan Mark Lee NCT dipertemukan dalam satu grup lewat SuperM dan keduanya kini berteman dekat meski usia mereka berjarak 7 tahun. Dalam satu kesempatan, Baekhyun bahkan mengakui kalau dirinya sangat membutuhkan Mark.

Pada masa promosi single "100 dan "Tiger Inside" beberapa waktu lalu, SuperM menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything". Karena SuperM sangat populer di Amerika Serikat, pembawa acara bertanya seberapa baik kemampuan bahasa Inggris mereka.

Ketika diminta untuk berbicara dalam bahasa Inggris, Baekhyun EXO dengan lucu mengucapkan perkenalan grup, "Hai, kami adalah SuperM!" Untuk bahasa Inggris dasarnya, para pemain dan member SuperM pun tertawa.

Pindah ke Taeyong, pembawa acara bertanya apakah dia bisa berbicara bahasa Inggris. Dia menjawab bahwa dia telah menerima pelajaran bahasa Inggris sejak mereka sering melakukan promosi di Amerika Serikat (bersama NCT).


Pembawa acara Kim Young Chul menguji lebih lanjut bahasa Inggris Baekhyun dengan menanyakan kepadanya apa konsep album SuperM. Dengan gaya kocak khas dirinya, Baekhyun sekali lagi memberikan jawaban lucu dengan jawaban, "Keren...Mark." dan kemudian mengalihkannya kepada Mark (yang fasih berbahasa Inggris). Semua orang kemudian menyadari bahwa semua pertanyaan bahasa Inggris diserahkan kepada Mark.

Baekyun menjelaskan bahwa bahasa Inggrisnya tidak sebaik yang mereka yakini. Dia juga menyatakan kalau dirinya membutuhkan Mark. "Bahasa Inggrisku tidak bagus. Jadi aku selalu membutuhkan Mark di sisiku," kata Baekhyun.

Sebelum Mark memberikan jawabannya, pembawa acara meminta Taeyong untuk menjawab di mana ia berkata, "Nama album kami adalah 'Super One'. Arti 'Super One' adalah...Mark." Setelah upaya Baekhyun dan Taeyong gagal, Mark akhirnya memberikan jawaban dan mengesankan semua orang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts