Diumumkan Sakit, Yoo In Na Hentikan Kegiatan Promosi Film 'New Year Blues'
Naver
Film

'New Year Blues' merupakan film yang menceritakan kisah empat pasangan yang masing-masing harus mengatasi ketakutan dan masalah yang berbeda saat menghadapi awal tahun baru.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Yoo In Na. Pasalnya aktris cantik kelahiran tahun 1982 itu dilaporkan menghentikan sementara kegiatan promosi film terbarunya "New Year Blues" karena sakit.

Pada Selasa (1/12), Yoo In Na diumumkan tidak akan berpartisipasi dalam konferensi pers dan pemutaran pratinjau. MC dua acara tersebut, Park Kyung Rim, menyampaikan berita tersebut kepada mereka yang hadir.

Agensi Yoo In Na, YG Entertainment juga mengatakan kepada outlet media bahwa sang aktris merasa tidak enak badan dan memutuskan untuk tidak menghadiri acara tersebut. Yoo In Na juga telah menjalani tes virus corona sebagai tindakan pencegahan untuk berjaga-jaga.

Perwakilan dari YG Entertainment menyampaikan bahwa mereka masih menunggu hasil tes. Diketahui bersama, Korea Selatan kini tengah menghadapi gelombang baru COVID-19 di mana beberapa pasien positif merupakan orang-orang dari industri hiburan.


"New Year Blues" sendiri merupakan film yang menceritakan kisah empat pasangan yang masing-masing harus mengatasi ketakutan dan masalah yang berbeda saat menghadapi awal tahun baru. Komedi romantis ini akan disutradarai oleh Hong Ji Young, sutradara di balik film "Will You Be There?" dan "Marriage Blue".

Selain Yoo In Na, "New Year Blues" juga dibintangi oleh Kim Kang Woo, Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Chen Du Ling, Yeom Hye Ran, Sooyoung Girls' Generation dan Yoo Tae Oh. Film ini akan memikat pemirsa dengan kombinasi pasangan yang menyegarkan dan chemistry yang hebat.

Kim Kang Woo dan Yoo In Na masing-masing akan berperan sebagai Ji Ho dan Hyo Young, yang menjadi takut menemukan cinta baru karena kegagalan dalam cinta di masa lalu.

Pelatih rehabilitasi perfeksionis Hyo Young (Yoo In Na) meminta perlindungan untuk menyelesaikan gugatan perceraiannya dengan aman dan dalam prosesnya, dia bertemu dengan detektif veteran Ji Ho (Kim Kang Woo), yang telah bercerai selama empat tahun dan diturunkan pangkat dari regu kejahatan kekerasan ke pusat layanan publik.

Sementara itu, "New Year Blues" dijadwalkan akan tayang kisaran Desember ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel