Kai EXO Komentari Meme 'Dewa', Blak-Blakan Tak Suka Dipuji Terlalu Berlebihan
Selebriti

Kai EXO berbagi pemikiran jujur tentang sebutan 'dewa' yang diberikan penggemar kepadanya saat tampil di episode 'Look Me Up' dalam rangka debut solonya.

WowKeren - Kai EXO tampil di episode "Look Me Up", sebuah acara di mana para selebritis bereaksi terhadap komentar publik di profil dan konten online mereka. Pemilik nama Kim Jongin itu berbagi pemikiran jujur tentang sebutan "dewa" yang diberikan penggemar kepadanya.

Kai diundang menjadi bintang tamu untuk mempromosikan solo barunya. Reaksi jujurnya setiap kali membaca komentar menimbulkan banyak tawa di studio.

Kai membaca komentar yang meramalkan kesuksesannya dengan, "Aku dapat meyakinkanmu, anak-anak ini akan benar-benar sukses." Kai menyadari bahwa itu ditulis pada 2012, ketika EXO baru debut.

Saat EXO mencetak sukses pada 2013 dengan "Growl", sepertinya komentar itu tampak seperti ramalan. Namun ia menyadari bahwa itu tertulis pada 11.11 (11 November), yang juga dikenal sebagai Pepero Day di Korea.


Pepero Day adalah hari untuk pasangan biasanya. Kai kemudian membuat komentar, "Orang ini menghabiskan Pepero Day untuk menulis komentar alih-alih pergi kencan."

Kai EXO Komentari Meme \'Dewa\', Blak-Blakan Tak Suka Dipuji Terlalu Berlebihan

Source: Koreaboo

Menanggapi meme terkenal yang berbunyi, "Kai adalah Dewa", ia memberikan reaksi yang rendah hati. Kai blak-blakan menjawab bahwa ia sebenarnya "tidak suka ketika idol ditempatkan di atas atau didewakan." Intinya ia tidak suka dipuji terlalu berlebihan.

Namun Kai melanjutkan, "Aku tahu bahwa ini adalah sesuatu yang dimulai oleh penggemar sehingga menjadi semacam meme, dan ini adalah hasil dari banyak orang yang menunjukkan banyak cinta kepadaku." Idol kelahiran 1994 itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar.

Sementara itu, Kai melakukan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu pada 30 November. Ia debut merilis album bertajuk "KAI (开)" dengan lagu utama bejudul "Mmmh".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts