Perlakuan Berbeda Ahmad Dhani dan Irwan Mussry ke Tissa Biani Jadi Perhatian, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Tissa Biani merasa bersyukur bisa diterima dengan baik oleh keluarga besar sang pujaan hati, Dul Jaelani. Tissa pun senang diperlakukan begini oleh kedua ayah Dul Jaelani.

WowKeren - Jalinan asmara Tissa Biani dan Dul Jaelani memang sudah diketahui publik. Bukan rahasia lagi jika keduanya kini selalu terlihat lengket dalam berbagai kesempatan. Bahkan Tissa sendiri sudah mulai dekat dengan keluarga besar kekasihnya itu.

Hal ini lantaran Dul Jaelani yang memang rajin mengajak Tissa untuk berkunjung ke kediaman orangtuanya. Baik ke rumah sang ayah, Ahmad Dhani maupun bundanya, Maia Estianty. Hubungan keduanya juga tampaknya sudah mendapat "lampu hijau" dari masing-masing orangtua.

Belum lama ini, hubungan antara Tissa Biani dengan orangtua Dul menjadi sorotan. Sudah dikenalkan kepada Ahmad Dhani, lantas begini perlakuan sang musisi terhadap pujaan hati anaknya itu.

Saat bertandang ke rumah Ahmad Dhani, Tissa langsung disambut hangat oleh keluarga musisi tersebut. Dhani bahkan tak segan menyebut Tissa sebagai calon menantunya.

"Kenalkan ini Tissa. Calon mantu katanya," kata Ahmad Dhani, dilansir dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa (1/12).

Meski baru beberapa kali bertemu, namun kehadiran Tissa di tengah-tengah keluarga Ahmad Dhani diterima dengan baik. Suami Mulan Jameela itu juga terlihat setuju-setuju saja jika sang putra menjalin hubungan dengan Tissa Biani.


Lain Ahmad Dhani, lain pula Irwan Mussry. Ayah sambung Dul Jaelani yang merupakan suami dari sang bunda ini terlihat lebih akrab dengan Tissa. Irwan Mussry bahkan tak sungkan untuk saling melempar canda dengan Tissa Biani.

Terlihat saat Tissa hadir di perayaan ulang tahun Irwan Mussry pada Minggu (15/11) lalu, gadis cantik itu tampak lebih santai. Mungkin karena memang ia lebih sering berkunjung ke rumah Maia Estianty dan bertemu dengan Irwan Mussry ketimbang Ahmad Dhani.

Saat itu, Maia juga sempat membongkar fakta bahwa Dul dan Tissa kerap mencuri waktu berdua dan selalu lengket seperti pasangan baru pada umumnya.

Sementara itu, Irwan Mussry hanya tertawa melihat anak sambungnya yang dimabuk cinta. Bahkan, ia juga bercanda menjadi pelayan karena Tissa selalu menempel pada adik Al Ghazali tersebut. Gaya kocak pengusaha 58 tahun itu disambut tawa oleh Tissa, Dul dan Maia.

"Bolehkah aku mengambilkan sesuatu padamu, Nyonya?" tanya Irwan pada Tissa sembari membungkukkan badan.

Ya, Irwan yang lebih kocak dan suka bercanda mampu setiap saat membuat Tissa tertawa dan tersipu malu. Lain halnya dengan Ahmad Dhani yang lebih dikenal cool, membuat Tissa merasa lebih segan dan hormat kepada musisi 48 tahun itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts