L Nyamar Jadi Cewek, Adu Cantik Dengan Kwon Nara di 'Secret Royal Inspector'
KBS
TV

'Secret Royal Inspector' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Zombie Detective' di slot Senin - Selasa malam. Drama baru KBS ini dijadwalkan tayang mulai 21 Desember mendatang.

WowKeren - "Secret Royal Inspector" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama KBS ini sudah mulai gencar berpromosi. Salah satunya dengan merilis teaser berbalut wawancara dengan karakter drama sageuk tersebut.

"Secret Royal Inspector" merupakan drama misteri komik tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi dan menyelesaikan masalah rakyat.

Seorang inspektur rahasia kerajaan adalah posisi pemerintahan yang nyata di Dinasti Joseon, yang secara khusus ditunjuk oleh raja. L berperan sebagai inspektur rahasia kerajaan Sung Yi Kyum.

Kwon Nara memerankan karakter Hong Da In, seorang damo (seorang wanita yang bekerja untuk kantor pemerintah Joseon) yang menyamar sebagai seorang gisaeng (seorang pelacur yang terlatih dalam musik dan seni).


Sung Yi Kyum berkata dengan anggun soal kesulitan yang dihadapi ketika menjadi inspektur rahasia kerajaan. "Tidak banyak. Kalian harus bersedia mempertaruhkan hidup kalian," ujar Sung Yi Kyum. Sebagai bagian dari pekerjaannya, dia dengan menyamar dengan berbagai cara, termasuk sebagai wanita cantik.

Setelah "wawancara" yang elegan selesai, Sung Yi Kyum mengungkapkan jati dirinya ketika mabuk dan hampir menumpahkan rahasianya dan berjudi semalaman alih-alih melakukan pekerjaannya, yang membuat Hong Da In dan Park Choon Sam (Lee Yi Kyung) kesal.

Selanjutnya adalah wawancara Hong Da In yang bangga dengan pekerjaannya sebagai seorang damo, dan ketika ditanya apakah bekerja keras dengan inspektur rahasia kerajaan merupakan pekerjaan yang berat, dia menjawab, "Aku telah melakukan seni bela diri sejak saya masih kecil. Aku bisa menjaga diriku sendiri."

Tetapi ketika ditanya bagaimana kerja timnya dengan inspektur, wajah Hong Da In menjadi gelap dan dia ingat sebuah adegan di mana dia harus membebaskan Sung Yi Kyum dari penjara dan mengeluh, "Itu akan dilakukan lebih cepat jika aku bersama Choon Sam."

Sementara itu, "Secret Royal Inspector" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Zombie Detective" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 21 Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts