Mark Jadi Center dan Pimpin NCT 2020 Nyatakan Ini di Teaser MV Single Baru 'RESONANCE'
Musik

Rabu (2/12) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser MV untuk single terbaru 'RESONANCE' yang akan menampilkan keseluruhan personel NCT 2020 sebanyak 23 member.

WowKeren - NCT 2020 comeback dengan album baru bertajuk "RESONANCE Pt. 2" yang merupakan follow-up dari album sebelumnya, "RESONANCE Pt. 1". Kini, boy grup besutan SM Entertainment tersebut siap menyuguhkan karya baru berupa single berjudul "RESONANCE".

Hari ini, Rabu (2/12) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser MV untuk single "RESONANCE". Seperti yang diumumkan sebelumnya kalau "RESONANCE" akan dibawakan 23 member, teaser MV-nya pun menampilkan keseluruhan personel NCT 2020.

Tak berbeda dari teaser foto yang dirilis sebelumnya di mana Mark Lee mengisi posisi center, di sini ia kembali memimpin rekan-rekannya. "Ayo listen up. No matter what they say, no matter what they do, we go resonate, resonate," ucapnya.


NCT 2020 akan merilis single bertajuk "RESONANCE" pada 4 Desember mendatang. Seluruh member, 23 orang, akan tampil di single tersebut seperti layaknya lagu "Black On Black" yang dirilis pada 2018 yang menghadirkan 18 member.

Di sisi lain, versi fisik album "RESONANCE Pt. 2" ditunda perilisannya karena masalah pencetakan. Sebelumnya, SM Entertainment menyatakan bahwa siapa pun yang telah menerima album mereka akan dapat menerima pengembalian uang atau menukar album dengan versi yang dikoreksi ketika tersedia, dengan detail lebih lanjut akan diumumkan nanti.

Sementara itu, album RESONANCE Pt. 2" memuat total 21 lagu, kombinasi dari 13 lagu dari album "RESONANCE Pt. 1" dan delapan track baru. NCT juga dikonfirmasi akan tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 6 Desember mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts