Bintang 'Umbrella Academy' Ellen Page Ungkap Dirinya Seorang Transgender: Namaku Elliot
Selebriti

Elliot, yang sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page, menggambarkan dirinya sebagai transgender dan non-biner, yang berarti bahwa identitas gendernya bukanlah laki-laki atau perempuan.

WowKeren - Pengumuman mengejutkan baru saja dibagikan oleh bintang "Umbrella Academy", Elliot Page. Belum lama ini, artis yang juga dikenal berkat perannya di "Inception" tersebut mengumumkan bahwa ia adalah seorang transgender.

Elliot, yang sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page, mengumumkan hal ini secara langsung melalui akun media sosial miliknya. Ia menggambarkan dirinya sebagai transgender dan non-biner, yang berarti bahwa identitas gendernya bukanlah laki-laki atau perempuan.

"Aku ingin membagikan pada kalian fakta bahwa aku adalah seorang trans, pronounku adalah he/they dan namaku adalah Elliot," tulisnya.

"Aku merasa beruntung bisa menulis ini. Bisa berada di sini. Bisa sampai di tempat ini dalam hidupku. Aku merasa sangat beryukur pada orang-orang luar biasa yang mendukungku melewati perjalanan ini," lanjutnya.

"Aku tidak bisa mengekspresikan bagaimana luar biasa rasanya karena akhirnya aku cukup mencintai diriku sendiri hingga bisa mengungkapkan diriku yang sebenarnya (sebagai seorang transgender)," paparnya melanjutkan. "Aku selalu terinspirasi dari banyak sekali komunitas transgender."


"Terima kasih atas keberanian kalian, kemurahan hati kalian, dan tanpa henti bekerja untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih inklusif dan penuh kasih. Aku akan menawarkan dukungan apa pun yang aku bisa dan terus berjuang untuk masyarakat yang lebih penuh kasih dan setara," imbuhnya.

Lebih lanjut, Page juga mengaku bahwa ia sangat bangga sebagai seorang transgender dan mengakuinya. "Aku suka bahwa aku adalah seorang trans. Dan aku suka bahwa aku berbeda. Dan semakin aku menahan diri dan sepenuhnya merangkul siapa diriku, semakin aku bermimpi, semakin besar hatiku dan semakin aku berkembang," tegasnya lagi.

"Kepada semua transgender yang menghadapi pelecehan, kebencian pada diri sendiri, dan ancaman kekerasan setiap hari: Aku melihatmu, aku mencintaimu, dan aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk mengubah dunia ini menjadi lebih baik," pungkasnya.

Terkait pengakuan Elliot Page ini, Nick Adams, Direktur Media Transgender GLAAD, pun memberikan pujian. "Elliot Page telah memberi kami karakter yang fantastis di layar, dan telah menjadi pendukung vokal bagi semua orang LGBTQ. Dia sekarang akan menjadi inspirasi bagi banyak orang trans dan non-biner. Semua transgender berhak mendapatkan kesempatan untuk menjadi diri kita sendiri dan diterima apa adanya. Kami merayakan Elliot Page yang luar biasa hari ini."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts