Jawaban Cerdas Kai EXO Disuruh Nilai Kemampuan Tari Jimin BTS dan Taemin SHINee
Selebriti

Kai baru-baru ini tampil di 'Look Me Up' 1theK Originals sehubungan dengan debut solonya. Kai berbicara tentang pertemanan dekatnya dengan Jimin BTS dan Taemin SHINee.

WowKeren - Kai EXO tampil di "Look Me Up" 1theK Originals sehubungan dengan debut solonya baru-baru ini. Kai berbicara tentang pertemanan dekatnya dengan Taemin SHINee dan Jimin BTS.

Sama seperti tamu acara lainnya, Kai mencari namanya di berbagai platform dan portal media sosial. Ketika mencari namanya di salah satu komunitas online, pemilik nama Kim Jongin itu menemukan sebuah postingan berjudul, "3 Idol Pria yang Benar-Benar Penari yang Baik."

Postingan tersebut menyebutkan Taemin SHINee, Jimin BTS, dan dirinya. Untuk Taemin, Kai berkomentar, "Oh, Taemin adalah penari yang hebat," dan untuk Jimin, Kai berkata, "Dia benar-benar hebat."

Kai EXO Disuruh Nilai Kemampuan Tari Jimin BTS dan Taemin SHINee, Beri Jawaban Cerdas

Source: KStarLive


Kai kemudian menambahkan, "Tapi kita bertiga adalah teman." Ketika disuruh menilai mana dari mereka yang terbaik, Kai tidak dapat memilih satu dan berkata, "Kami semuanya bagus."

Kai, Taemin dan Jimin dikenal dekat karena sama-sama anggota geng pertemanan "Padding Squad". Jawaban cerdasnya ketika disuruh menilai kemampuan tari teman-temannya membuat penggemar bangga.

Sementara itu, Kai melakukan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu pada 30 November. Ia debut merilis album bertajuk "KAI (开)" dengan lagu utama bejudul "Mmmh".

Album "KAI (开)" memuat lagu dari berbagai genre, tetapi didominasi dengan genre R&B sesuai yang Kai inginkan. Album tersebut memuat 6 track yaitu "Mmmh" sebagai title track serta "Nothing on Me", "Reason", "Ride or Die", "Amnesia" dan "Hello Stranger".

Perilisan album Kai berikut title track-nya menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan vokal Kai meski sang idol ganteng bukan bagian dari vocal line di grupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait