Rain dan Park Jin Young Bikin Fans Heboh dengan Umumkan Akan Rilis Album Bareng, Catat Tanggalnya
Musik

Solois Rain dan produser yang membuatnya menjadi bintang ternama, Park Jin Young, bergabung untuk merilis album. Duo ini berencana menampilkan lagu baru mereka untuk pertama kalinya melalui acara pendidikan.

WowKeren - Kolaborasi antara musisi besar tentu salah satu hal yang paling dinantikan bagi penikmat musik. Baru-baru ini terungkap bahwa dua penyanyi solo, Rain dan Park Jin Young, akan merilis album bersama!

Solois Rain dan produser yang membuatnya menjadi bintang ternama, Park Jin Young, bergabung untuk merilis album. Mereka berencana merilis album tersebut pada 1 Januari 2021 di beberapa situs musik berbeda.

Namun, yang justru menarik perhatian netizen adalah jadwal kemunculan mereka di KBS's "AM Plaza" di hari yang sama. Duo ini mendapatkan minat yang besar karena mereka berencana menampilkan lagu baru mereka untuk pertama kalinya melalui acara pendidikan alih-alih acara menyanyi yang disiarkan stasiun TV.

Ini sangat tidak biasa karena sebagian besar artis membawakan lagu mereka dan melakukan comeback di acara musik live mingguan. Untuk ini, Rain memiliki respon yang sederhana namun singkat. "Jadwal comeback kami saat ini sedang disesuaikan dan rencana spesifik seputar itu sedang diatur dengan cermat," ucapnya.


Rain dan Park Jin Young Bikin Fans Heboh dengan Umumkan Akan Rilis Album Bareng, Catat Tanggalnya

Source: Official

Sebelumnya, Rain membuat semua penggemarnya bersemangat ketika dia mengungkapkan bahwa dia memiliki kejutan untuk semua orang. Fans segera berasumsi bahwa ini adalah caranya mengumumkan bahwa istrinya, Kim Tae Hee sedang mengandung anak ketiga.

Namun, ia dengan cepat memberitahu penggemarnya dengan menyatakan bahwa itu bukanlah berita tentang anak ketiga, melainkan berita tentang albumnya yang akan datang bersama Park Jin Young. Netizen sangat menantikan kolaborasi keduanya karena semua orang tahu kedekatan hubungan kedua artis ini dan sejarah yang mereka bagi.

Sementara itu, Rain memulai karirnya sebagai penyanyi dengan debut di bawah naungan JYP Entertainment. Pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu lantas turut merambah dunia akting. Setelah kontraknya dengan JYP berakhr, ia masih menjalin hubungan baik dengan Park Jin Young yang dulu merupakan mentornya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts