Kim Sejeong Tak Bisa Sembunyikan Kebahagiaan Usai Dapat Hadiah Ini dari Park Min Young
Selebriti

Kim Sejeong mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-fotonya yang terlihat ceria saat berpose di depan truk kopi yang dikirimkan Park Min Young.

WowKeren - Membintangi variety show "Busted" bersama,Kim Sejeong kini menjalin pertemanan dengan aktris Park Min Young. Baru-baru ini, mantan personel girl grup IOI itu tak bisa menahan kegembiraannya saat mendapat hadiah dari Park Min Young.

Minggu (29/11) lalu, Kim Sejeong mengunggah postingan baru di akun Instagram @clean_0828 miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto Kim Sejeong yang terlihat ceria saat berpose di depan truk kopi yang dikirimkan Park Min Young.

Di beberapa foto, Kim Sejeong berdiri di depan truk kopi mengenakan pakaian tebal dan berpose ceria. Di foto yang lain, penyanyi kelahiran 1996 tersebut tersenyum cerah sambil berpose bersama fotonya sendiri yang seukuran kartu.


Caption yang ditulis Kim Sejong pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Member girl grup Gu9udan itu menulis, "Apa? Kamu benar-benar membuatku terkejut, unnie! Kamu yang terbaik. Terima kasih. Aku mencintaimu!"

Truk kopi kiriman Park Min Yung ini juga memuat pesan yang ditujukan untuk Kim Sejeong. Banner pada truk terulis, "Aku memberikan dukungan penuhku kepada adik perempuan tercinta Sejeong dan tim 'The Uncanny Counter'. Dari Park Min Young."

Sepertinya Park Min Young ingin menunjukkan dukungannya kepada Kim Sejeong dan drama yang dibintanginya saat ini, "The Uncanny Counter". Persahabatan berkelanjutan mereka meluluhkan hati banyak penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait