Lee Seung Gi Ungkap Detail Untuk Full Album Pertamanya Dalam 5 Tahun 'THE PROJECT'
Musik

Pada bulan November lalu, diumumkan aktor Lee Seung Gi akan segera comeback sebagai penyanyi melalui single pra-rilis 'The Ordinary Man'. Kali dia telah mengonfirmasi informasi lebih detail mengenai akbum barunya.

WowKeren - Lee Seung Gi telah membagikan detail untuk album studio ketujuhnya. Pada bulan November lalu, diumumkan aktor Lee Seung Gi akan segera comeback sebagai penyanyi melalui single pra-rilis "The Ordinary Man". Kali dia telah mengonfirmasi informasi lebih detail mengenai album barunya.

Full album Lee Seung Gi yang akan datang terungkap akan berjudul "THE PROJECT". Lebih lanjut diungkapkan bahwa album ini akan dirilis pada 10 Desember pukul 6 sore KST dalam format online dan offline.

Album ini akan berisi total sembilan lagu dan menampilkan karya dari beberapa produser top di Korea Selatan. Yoon Jong Shin memproduseri lagu pra-rilis "The Ordinary Man" dan produser lain yang termasuk dalam album ini termasuk Brave Brothers, Nell, dan Epitone Project.


Brave Brothers memproduseri lagu utama album, "I’ll Do Well" (terjemahan literal), yang merupakan balada rock dengan melodi sedih yang membuat ketagihan dan lirik yang berulang. Kim Jong Wan dari Nell memproduksi lagu "Boy, Walks the Path" (terjemahan literal), yang merupakan lagu tentang bagaimana orang tumbuh dari waktu ke waktu dan mengejar impian mereka.

Album ini dimaksudkan sebagai buku harian yang mencerminkan jalan Lee Seung Gi dalam hidup dan menampilkan suara piano dan string yang emosional. Cha Se Jung dari Epitone Project memproduseri lagu "Your Eyes, Your Hands, Your Lips" (terjemahan literal), yang bercerita tentang kembali ke orang yang dicintai dalam mimpi untuk mengirimi mereka cinta yang tidak dapat mereka tunjukkan sebelumnya. Ini dimaksudkan sebagai lagu penyembuhan bagi orang-orang selama masa-masa sulit ini.

"THE PROJECT" juga akan menampilkan lagu remaster dari album sebelumnya Lee Seung Gi. HOOK Entertainment menyatakan bahwa aktor “Vagabond” itu tak bisa menyembunyikan perasaannya merilis full album bertamanya dalam 5 tahun ini.

“Lee Seung Gi tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dan kegugupannya saat kembali ke pekerjaan aslinya sebagai penyanyi setelah lima tahun. Dia yakin bahwa album studio ketujuh ini adalah karya terbaiknya, telah dikerjakan oleh beberapa produser terbaik di Korea Selatan,” ungkap perwakilan agensinya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts