Kai Ungkap Dirinya Ngotot Banget Ingin EXO Rilis dan Bawakan 'Growl' Karena Ini
Musik

Dalam 'Look Me Up', Kai mencari fancam dan komentar tentang dirinya di internet dan menemukan album repackage pertama EXO. Pelantun 'Mmmh' itu pun mulai mengenang masa-masa tersebut.

WowKeren - Seiring dengan debutnya sebagai penyanyi solo, Kai EXO baru-baru ini tampil di segmen "Look Me Up" di channel YouTube 1theK. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengenang kembali masa-masa saat ia mempromosikan "Growl".

Pada 2013, EXO merilis album "XOXO" yang dilanjutkan dengan repackage "Growl" yang memuat title track berjudul sama. Dalam "Look Me Up", Kai mengungkapkan betapa kepinginnya dia membawakan lagu mega hits tersebut.

Dalam "Look Me Up", Kai mencari fancam dan komentar tentang dirinya di internet dan menemukan album repackage pertama EXO. Pelantun "Mmmh" itu pun mulai mengenang masa-masa tersebut dan mengungkapkan bahwa awalnya, ada keraguan lagu mana yang akan dirilis pertama kali, "Growl" atau "Wolf".

Aku ingat waktu itu. Kami tidak yakin apakah kami harus merilis 'Growl' atau 'Wolf' terlebih dahulu, dan apakah kami harus menampilkan 'Growl' atau tidak," ungkap Kai.


Kai kemudian mengungkapkan bahwa karena dia memiliki firasat yang sangat baik tentang "Growl", dia sangat bersikeras untuk menampilkan lagu tersebut sebagai title track dari album yang repackage mereka.

"Aku menangis dan bersikeras bahwa kami harus menampilkan 'Growl'," kata Kai. Dan benar saja, "Growl" kemudian menjadi hits serta dikenal banyak orang dan menjadi lagu yang akhirnya melambungkan nama EXO menjadi salah satu boy grup paling populer.

Sementara itu, Kai merilis album solo pertamanya yang bertajuk "KAI" pada 30 November lalu dengan title track berjudul "Mmmh". Pemilik nama asli Kim Jongin itu mendapat banyak pujian lewat vokal dan lagu debutnya ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts