Melon Music Awards 2020: MMA WEEK Dimulai, Penyelenggara Umumkan Pemenang 3 Nominasi Ini
Musik

MMA Week dimulai pada kemarin, Rabu (2/12) dengan siaran online pertamanya. Siaran itu mencakup pengumuman pemenang untuk 3 kategori yakni 'Best R&B / Soul', 'Best Ballad' dan 'Best Rap / Hip Hop'.

WowKeren - Melon Music Awards 2020 (MMA 2020) telah resmi memulai minggu acaranya yang disebut sebagai “MMA WEEK”. Ajang penghargaan dengan format baru ini digelar selama satu pecan mulai dari tanggal 2 Desember hingga 5 Desember mendatang. Dalam penayangan perdananya, Melon telah mengumumkan pemenang untuk 3 nominasi ini.

MMA Week dimulai pada kemarin, Rabu (2/12) dengan siaran online pertamanya. Siaran itu mencakup pengumuman pemenang untuk 3 kategori yakni “Best R&B / Soul”, “Best Ballad” dan “Best Rap / Hip Hop”. Pihak melon mengumumkan pemenang kategori tersebut melalui akun Twitter resmi mereka.

Solois Baek Yerin sukses meraih kemenangan di kategori “Best R&B / Soul” dan duo Davichi menang di kategori “Best Ballad”. Sementara grup hip hop DAMOIM yang digawangi rapper YUMDDA, The Quiett, Simon D, Paloalto dan Deepflow meraih kemenangan di kategori “Best Rap / Hip Hop”.

Melon Music Awards 2020: MMA WEEK Dimulai, Penyelenggara Umumkan Pemenang 3 Nominasi Ini

Twitter

Sebelumnya pada 21 November lalu, pihak Melon juga telah mengumumkan 10 nama yang berhasil menang bersaing untuk kategori Top 10 tahun ini. Pemenang Top 10 akan ditentukan 80 persen berdasarkan jumlah unduhan dan streaming Melon dan 20 persen berdasarkan hasil voting. Kalian bisa melihat deretan pemenangnya di sini.


“MMA WEEK” sendiri pacara utama acara ini sendiri berlangsung selama 4 hari dengan malam puncak pada 5 Desember mendatang. Hari pertama “MMA WEEK” ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan virtual keren seperti DAY6 (Even Of Day) dan DAMOIM.

Memanfaatkan kekuatan online Melon yang melekat, "MMA WEEK" akan menghubungkan musik, artis, dan penggemar pada tingkat yang lebih akrab, menampilkan beragam konten, dari video dan daftar putar khusus hingga edisi baru majalah digital Melon, yang menceritakan kisahnya artis yang dipamerkan.

Selain itu, diumumkan bahwa BTS (Bangtan Boys) akan bergabung dengan upacara penghargaan lagi tahun ini. Di Melon Music Awards 2019, grup ini menampilkan penampilan epik yang membutuhkan waktu tiga bulan untuk persiapan. Tak hanya itu, mereka juga menyapu keempat Daesang (Hadiah Utama) dengan total delapan penghargaan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel