Kai EXO Nonton MV Lagu Debutnya Bareng Baekhyun, Komentari Superpower Sampai Comeback
Selebriti

Pada Rabu (2/12), video reaksi Kai dan Baekhyun saat menonton MV lagu solo Kai dirilis. Mereka mengomentari adegan teleportasi Kai di video, dan Baekhyun juga memuji bahu dan pakaian Kai.

WowKeren - Kai EXO debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album bertajuk "KAI" pada 30 November lalu, yang menampilkan title track "Mmmh". Penggemar kini dapat melihat reaksi Kai dan Baekhyun saat menonton video musik "Mmmh".

Pada Rabu (2/12), video reaksi Kai dan Baekhyun saat menonton MV lagu solo Kai dirilis. Keduanya kagum pada adegan pertama hasil dari CGI, dan Kai berbagi bahwa ketika itu sangat dingin saat syuting salah satu adegan dance. Baekhyun asyik dengan video itu dan berteriak tanda setuju, bergerak sesuai irama.

Mereka mengomentari adegan teleportasi Kai di video, dan Kai berkata, "Aku menonton semua teaser 'EXODUS' individu kami baru-baru ini. Kekuatanmu cahaya dan milikku adalah teleportasi. Ini mengingatkanku pada masa-masa itu."

Baekhyun memuji bahu Kai dan pakaiannya di video. Dia juga membungkuk untuk berhenti selama adegan di mana dada Kai terlihat. "Aku yakin beberapa dari kalian pasti menekan pause di sini," komentar Baekhyun.


Keduanya kagum dengan ending video yang mengejutkan, yang menunjukkan batu besar dengan simbol di atasnya untuk kekuatan super Xiumin dan D.O. di atas es dan bumi, dan mereka menduga bahwa itu mungkin terkait dengan comeback mereka yang akan datang.

Setelah MV selesai, Baekhyun memuji Kai dengan mengatakan bahwa dirinya naik level, mencapai getaran seksi yang dewasa. Kai berbagi bahwa menonton video secara obyektif membuatnya memperhatikan hal-hal yang membuatnya kecewa.

Kai kemudian berterima kasih kepada Baekhyun karena telah bergabung dengannya dan berkata kepada penggemar, "Kalian telah menunggu begitu lama, tolong banyak dukung aku dan tunjukkan banyak cinta."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait