Kwon Mina eks AOA Ungkap Sering Dimaki dengan Kata-Kata Kasar Ini
Selebriti

Kwon Mina mantan personel AOA mengungkapkan kata-kata makian yang paling sering ia dengar tahun ini. Ia mengungkapnya melalui postingan Instagram terbaru.

WowKeren - Kwon Mina mantan personel AOA mengungkapkan kata-kata makian yang paling sering ia dengar tahun ini. Ia mengungkapnya melalui postingan Instagram terbaru.

Kwon Mina memulai postingannya dengan harapan sederhana yang ia miliki untuk bulan Desember. "Aku berharap Desember berjalan lancar tanpa masalah," tulisnya.

Kwon Mina kemudian mengungkapkan, "'Sampah,' 'pelacur,' 'mati,' dan 'pasien rumah sakit jiwa, adalah kata-kata yang paling sering kudengar tahun ini."

Namun Kwon Mina melihat sisi baiknya, berkata, "Jika kamu sering dimaki, kamu hidup lebih lama. Jadi bantu aku hidup sedikit lebih lama. Aku mungkin menjadi abadi jika terus begini."

Kwon Mina mendapatkan banyak dukungan dari netizen atas pengungkapannya ini. Ia diminta tidak terlalu mengambil pusing komentar-komentar jahat yang diterima dan terus bersemangat.


"Abaikan komentar jahat! Semangatlah!" komentar netizen. "Jangan memikirkan hal-hal buruk lagi. Kami akan melindungimu!" tambah netizen lain. "Unnie, laporkan semuanya. Kenapa orang meninggalkan komentar jahat?" pungkas lainnya.

Awal tahun ini, Kwon Mina mendapat perhatian yang signifikan karena mengungkap perlakuan Jimin yang menindasnya hingga membuatnya ingin menyakiti dirinya sendiri.

Kwon Mina terus berbicara tentang hubungannya dengan member AOA lain. Rasa frustrasinya yang terus berlanjut saat ia mencoba menerima permintaan maaf yang tulus dari member AOA dan FNC Entertainment.

Menyusul kontroversi, Jimin akhirnya meminta maaf dan mundur dari grup. Mina di sisi lain berjanji akan menerima perawatan agar bisa lebih baik.

Sejak itu Kwon Mina memutuskan kontraknya dengan We Act. Ia memulai perusahaan kecantikannya sendiri sambil menerima perawatan psikiatris.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts