Wendi Cagur Cerita Hampir Bunuh Diri Demi Menangkan Hati Sang Istri
Instagram/revtiayunatasya
Selebriti

Komedian Wendi Cagur menceritakan perjuangannya untuk meluluhkan hati sang istri, Ayu Natasha aat pacaran dulu. Ternyata, ia sampai hampir bunuh diri. Bagaimana ceritanya?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Wendi Cagur dengan sang istri, Ayu Natasya selama ini jauh dari gossip miring. Namun, siapa sangka banyak lika-liku tersembunyi yang tidak diketahui oleh publik. Salah satunya adalah bagaimana perjuangan Wendi dapat memenangkan hati sang istri.

Wendi dan Ayu telah menikah pada tahun 2010 lalu. Keduanya telah dikarunia dengan dua orang anak dan tengah menantikan kelahiran anak ketiga mereka.

Pelawak grup Cagur ini menceritakan ia pertama kali bertemu dengan Ayu di lokasi syuting, Keduanya kala itu saat sama-sama membintangi sebuah sinetron komedi.

Pertemuan itu diakui Wendi sebagai cinta pandangan pertama pada sosok Ayu. Ia langsung terpukau oleh pembawaan Ayu. Walau begitu, ia kerap mendengar dari orang-orang sekitar jika Ayu sulit ditaklukkan. Hal itu pun dirasakan sendiri oleh Wendi.

Pria berusia 41 tahun ini membeberkan salah satu kesulitan terbesarnya dalam mendapatkan sosok istrinya. Rupanya, Ayu sering menghilang tak ada kabar dan kembali seolah-olah menunjukkan dirinya tidak serius.

”Begitu gue deketin cewek lain, enggak marah, nongol,” beber Wendi Cagur dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Rabu (2/12). “Cuma nongol doang, 'Hai apa kabar?'.”


Wendi yang mengaku sulit mendapatkan hati Ayu ini kemudian membohonginya. Ia mengatakan pada Ayu akan menyatakan cinta ke seorang perempuan di Yogyakarta.

Ia juga berjanji akan pergi ke kampung halaman Ayu di Makassar jika ditolak oleh perempuan yang hendak ditemuinya itu. Kenyataannya, Wendi justru tidak pergi ke Yogyakarta dan malah ke Makassar.

”Gue nulis status (Blackberry Messenger), gue foto di Pantai Losari,” kata Wendi. 'Gue tunggu sampai jam sekian, kalau lu enggak muncul, gue tahu jawabannya apa'.”

Keberadaan Wendi di Makassar ini akhirnya diketahui oleh Ayu. Mereka berdua pun berjalan bersama. Malammnya, Wendi mengutarakan perasaannya pada Ayu. Sayang, ungkapan cintanya ini mendapatkan penolakan dari Ayu sambil menangis.

"Sorenya jalan ke mal, turun dari eskalator gue digandeng,” cerita Wendi. “Begitu pas malam gue tembak, ditolak. Nangis. Dianya nangis, gue anterin dia balik. Habis itu gue balik ke hotel, begitu nyampai di hotel baru gue yang nangis.”

Penolakan itu diakui Wendi sangat menyakitkan sehingga ia bahkan hampir bunuh diri dari teras hotelnya. Beruntung, ia mengaku tersadar jika rencana itu justru tidak mendatangkan hal baik sedikitpun.

”Terus gue sudah di pinggir balkon itu. 'Allahu akbar Allahu akbar'. Itu lantai 3 lumayan lho,” jelas Wendi. “Untungnya, kayak ditahan untuk tidak lompat dari situ.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait