9 Tahun Jadi Host Infotainment, Olla Ramlan Ternyata Masih Update Gosip Seleb Hingga Kini
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan mencoba membuktikan kemampuan dan pengetahuannya dalam membawakan acara infotainment. Olla Ramlan diketahui memang sempat menjadi host acara infotainment selama 9 tahun.

WowKeren - Olla Ramlan saat ini diketahui lebih banyak menyibukkan diri sebagai ibu rumah tangga dan pengusaha. Namun, Olla Ramlan diketahui pernah berkarier lama menjadi model, aktris, hingga pembawa acara. Bahkan Olla diketahui memiliki pengalaman 9 tahun lamanya sebagai host sebuah program acara infotainment.

Untuk menguji kemampuannya sebagai host acara gosip, Olla pun mendapat tantangan untuk memberikan informasi paling update dari foto wajah artis yang akan ditunjukkan padanya. Tantangan itu Olla dapat saat menjadi bintang tamu di acara "Bukan Bisik-Bisik". "Sebagai mantan host gosip ni. Olla kan di sini bertahun-tahun tu. kita mau coba nih (tes pengetahuan soal info artis)," ujar Iis Dahlia dalam acara "Bukan Bisik-Bisik" yang tayang pada Kamis (3/12).

"Kalau ini aku tahu. Ussy baru melahirkan, sekarang udah punya anak yang kelima. Menikah dengan berondong juga, yang usianya di bawah 5 tahun. Kemudian Ussy Sulistiawaty ini ya lagi bahagia-bahagianya punya anak. Kalau ASI-nya udah selesai dia akan mengikuti program penurunan berat badan," ucap Olla lancar saat memberikan informasi soal Ussy.


Olla pun berseloroh mengenai pengalamannya menjadi host infotainment selama 9 tahun. "9 tahun aku di Trans7 di acara 'Selebrita Siang'," ujar Olla Ramlan.

Begitu pula ketika Olla diberikan foto Ririn Ekawati. Olla mampu memberikan informasi ter-update mengenai kehidupan Ririn Ekawati. Termasuk kabar meninggalnya ibunda Ririn.

"Ririn Ekawati, dikenal sebagai salah satu teman baik aku. Kemudian dia udah punya anak dua dengan dua suami yang berbeda. Sekarang lagi deket dengan Ibnu Jamil yang nggak tahu beneran deket atau gimana. Tapi kayaknya ini insyaallah beneran deket. Tapi maaf, ini baru kejadian hari ini, yang aku denger, Inalillahi wa Innailahi Rajiun, ibunda dari Ririn Ekawati hari ini meninggal. Ya semoga Ririn dan keluarga diberikan ketabahan ya," pungkas Olla.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru