Dua Subunit NCT U Tunjukkan Koreografi Keren '90's Love' dan 'Work It' di Video Dance Practice
Musik

Dua subunit NCT U dengan kombinasi member yang berbeda menampilkan koreografi keren '90's Love' dan 'Work It' pada Kamis (3/12). Masing-masing subunit menunjukkan gerakan tarian yang memukau.

WowKeren - Proyek NCT 2020 berlanjut dengan dirilisnya album "RESONANCE Pt. 2" yang memuat title track berjudul "90's Love" dan "Work It". Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, video dance practice untuk dua lagu ini pun dirilis.

Dua subunit NCT U dengan kombinasi member yang berbeda menampilkan koreografi keren dari lagu "90's Love" dan "Work It" pada Kamis (3/12). Masing-masing subunit beranggotakan 7 member ini menunjukkan gerakan tarian yang memukau.

Para member untuk subunit NCT U "90's Love" adalah Ten, Winwin, Mark Lee, Jeno, Haechan, Yangyang, and Sungchan. Sedangkan subunit NCT U "Work It" terdiri dari Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, and Jisung.


NCT juga siap merilis single baru bertajuk "RESONANCE" pada hari ini, Jumat (4/12). Seluruh member yang berjumlah 23 orang akan tampil di single tersebut seperti layaknya lagu "Black On Black" yang dirilis pada 2018 yang menghadirkan 18 member.

Di sisi lain, versi fisik album "RESONANCE Pt. 2" ditunda perilisannya karena masalah pencetakan. Sebelumnya, SM Entertainment menyatakan bahwa siapa pun yang telah menerima album mereka akan dapat menerima pengembalian uang atau menukar album dengan versi yang dikoreksi ketika tersedia, dengan detail lebih lanjut akan diumumkan nanti.

Sementara itu, album RESONANCE Pt. 2" memuat total 21 lagu, kombinasi dari 13 lagu dari album "RESONANCE Pt. 1" dan delapan track baru. NCT juga dikonfirmasi akan tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 6 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru