Prilly Latuconsina Ungkap Perasaan Senang dan Lega Usai Jalani Sidang Proposal Skripsi
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengungkapkan bagaimana perasaannya yang begitu senang dan lega setelah menjalani sidang proposal skripsi. Berikut cerita Prilly selengkapnya!

WowKeren - Meski sudah menjadi artis terkenal dan sukses, rupanya tak membuat Prilly Latuconsina melupakan betapa pentingnya pendidikan. Gadis 24 tahun itu tetap konsisten menjalani perannya sebagai mahasiswa untuk bisa meraih gelar Sarjana, meski sibuk berkarier

Oleh karenanya, Prilly ingin tekun belajar untuk bisa meraih gelar sarjana tepat waktu. Lantas baru-baru ini Prilly mengabarkan bahwa ia baru saja selesai melaksanakan sidang proposal skripsi.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini membagikan potret bahagianya setelah melaksanakan sidang di Instagram. Terlihat di sana Prilly tampil mengenakan setelan kemeja putih dan jas berwarna hitam.

Prilly pun berpose bersama beberapa bucket bunga dan menunjukkan materi presentasi proposal skripsnya yang ada di laptop. Prilly tampak begitu bahagia dengan memperlihatkan senyum semringah ke arah kamera.


Sidang Proposal Check," tulis Prilly mengawali ulasan pada foto postingannya. Lebih lanjut, ia kemudian menerangkan mendapatkan hadiah bunga dari orang-orang terdekatnya.

"Muka, hati dan pikiran masih tegang tapi tiba-tiba semuanya masuk kamar dan ngasih bunga," tambah Prilly. Tak hanya itu, Prilly juga mengaku lega karena sudah melewati satu persatu tantangannya dalam menuju sarjana.

Ia lantas memberikan semangat untuk dirinya sendiri. "Well akhirnya sampai di titik ini jugaaa! One step closer! yuk bisa yuk! i deserve bobaaaaaaa," pungkas Prily.

Kini, postingan Prilly tersebut banjir dengan ucapan selamat dari warganet di kolom komentar. “Congratsss!!! Good luck for the other sidang yaaa dekkk,” komentar seorang netter. “HAPPY SEMPRO SAYANGKUHHH akhirnya 1/3 kelar yaaaa udh agak lega,” sahut netter yang lain. “Akhirnyaaaaaa one step closer yaaa !!! Congrats sayangggg. Liburan menanti nihh HAHAHAHAHA. lancar buat nylesein skripsinya juga yaa, biar cepet sidang akhir,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait