'It's Okay to Not be Okay' Masuk Top 10 Best International Shows 2020 Versi New York Times
TV

'It's Okay to Not be Okay' bercerita tentang Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang bekerja di bangsal psikiatri. Dia bertemu dengan Ko Moon Young (Seo Ye Ji), penulis buku anak-anak populer.

WowKeren - Beberapa drama Korea Selatan yang tayang pada tahun 2020 telah mendapatkan banyak pengakuan tidak hanya di Asia namun juga di negara-negara Barat. Dan salah satu k-drama itu berhasil masuk dalam Top 10 Best International Shows 2020 versi New York Times.

Menurut artikel E-Daily, salah satu drama paling mewah dan megah tahun ini adalah "It's Okay to Not be Okay" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji dan Oh Jung Se. Drama ini dipuji oleh banyak orang, mulai dari alur cerita, pemeran, video dan efek grafis dan bahkan chemistry dari para pemain mendapat banyak apresiasi atas penampilan luar biasa mereka.

"It's Okay to Not be Okay" bercerita tentang Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang bekerja di bangsal psikiatri. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Moon Sang Tae (Oh Jung Se) yang memiliki kebutuhan khusus. Moon Kang Tae bertemu dengan Ko Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak populer yang sombong dan kasar yang kemudian menemukan obsesi romantis untuknya.

Moon Kang Tae, Moon Sang Tae dan Ko Moon Young menderita luka berbeda yang pernah terjadi di masa lalu. Tetapi sejak hidup mereka terjerat, ketiganya mulai mengatasi ketakutan mereka dan menyembuhkan luka emosional dengan bantuan satu sama lain. Ketiga karakter utama "It's Okay to Not be Okay" ini membuat pengaruh besar pada penonton. Mereka menangkap emosi dan karakterisasi yang tepat yang diminta oleh karakter masing-masing.


Dan karena keseluruhan konten drama yang luar biasa, "It's Okay to Not be Okay" menempati posisi Top 10 Best International Shows 2020 versi New York Times. Drama ini juga masuk dalam 10 Acara TV Terbaik New York Times tahun 2020, bersama film thriller Korea hit lainnya, "Kingdom".

Program lain yang masuk Top 10 Best International Shows 2020 versi New York Times adalah "Belgravia", "The Bureau", "For Sama", "Keep Your Hands Off Eizouken!", "My Brilliant Friend", "Patria", "Mystery Road" dan "Temple".

The New York Times juga berbagi, "'It's Okay to Not be Okay' meskipun ini tentang psikologi dan drama yang diproduksi Korea dibuat dengan luar biasa karena mereka menyediakan banyak variasi pada komedi romantis. Humor dan jenaka."

"'It's Okay to Not be Okay" adalah drama yang menggabungkan humor dan genre gelap dari kepekaan dongeng. Aktris Seo Ye Ji, yang berperan sebagai penulis dan menunjukkan emosi yang luar biasa, memberikan persona yang kuat dalam drama," imbuh The New York Times.

Sementara itu, Produser Kreatif Studio Dragon, Soohyeon berkata, "Aku senang menerima pujian dan apresiasi yang tinggi dari 'Secret Forest" yang kutangani pada tahun 2017 dan sekarang drama 'It's Okay to Not Be Okay', itu adalah serial yang mengandung banyak kenyamanan dan aku berharap orang-orang di seluruh dunia akan menemukan kegembiraan dan kenyamanan melalui drama ini."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts