Melon Music Awards 2020: Jimin dan Jungkook BTS Bawakan Perfomance Super Elegan Untuk 'Black Swan'
Top Daily
Musik

Dari sekian banyak penampilan BTS yang dilakukan untuk Melon Music Awards 2020, penampilan mereka untuk 'Black Swan'. Penampilan itu membuat penggemar kagum pada betapa memukau Jimin dan Jungkook menari.

WowKeren - Malam puncak Melon Music Awards 2020 (MMA 2020) telah sukses digelar pada kemarin, Sabtu (5/12). Tahun ini, MMA diadakan selama empat hari dengan format baru bertajuk "MMA WEEK". Sesuai dengan namanya, "MMA WEEK" digelar selama satu pekan mulai dari tanggal 2 Desember hingga 5 Desember.

Salah satu grup yang menjadi penampil acara di malam puncak kali ini adalah BTS (Bangtan Boys). Grup asuhan Big Hit Entertainment ini tampil berenam minus Suga yang tengah menjalani pemulihan usai operasi bahu.

Dalam malam penghargaan itu, BTS tak main-main dalam membawakan penampilannya termasuk 3 lagu andalan yakni “ON”, “Dynamite” dan “Life Goes On”. Boy grup itu tampil megah dengan panggung canggih berbasis AR di stadion super luas.

Dari sekian banyak penampilan BTS yang dilakukan untuk Melon Music Awards 2020, penampilan mereka untuk "Black Swan". Penampilan itu membuat penggemar kagum pada betapa memukau Jimin BTS dan Jungkook menari.

Panggung dibuka dengan Jungkook menari di tengah kerumunan penari latar. Dengan perpindahan halus, Jimin dengan cepat menjadi fokus. Dengan gerakan khasnya, Jimin melambung ke depan seperti angsa hitam sejati dengan bantuan penari latar.


Jika Jungkook dan Jimin adalah pemandangan untuk dilihat sendiri, mereka bahkan lebih kuat bersama. Mengandalkan kerja tim mereka, Jungkook memutar Jimin dan membungkuk dengan gerakan tepat waktu agar tendangan kuat Jimin bersinar.

Yang benar-benar menarik perhatian adalah cara Jungkook mengambil Jimin dan memutarnya dalam gerakan yang begitu indah dan terampil sehingga penggemar membuat tren #Jikook di Twitter untuk semua orang.

Kekuatan Jimin dan Jungkook sebagai pasangan dansa merupakan duo yang benar-benar tak tertandingi. Hal ini pun membuat penampilan Jimin dan Jungkook dalam ajang penghargaan itu menjadi momen yang tak terlupakan.

Sementara itu, BTS sukses menyabet semua Daesang dalam Melon Music Awards 2020, termasuk untuk kategori Artist of the Year. Bagi kalian yang belum tahu siapa-siapa saja pemenangnya, simak daftar lengkapnya di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru