Melon Music Awards 2020: Gombalan Receh Jin Bikin BTS Tak Mampu Tahan Senyum
Selebriti

Jin memutuskan untuk bersenang-senang selama pidato penerimaan mereka untuk penghargaan Netizen's Choice di Melon Music Awards (MMA) 2020 yang digelar baru-baru ini.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal sering membuat lelucon receh. Jin memutuskan untuk bersenang-senang selama pidato penerimaan mereka untuk penghargaan Netizen's Choice di Melon Music Awards (MMA) 2020 baru-baru ini.

Untuk pidato penerimaan trofi, Jin memulai dengan berterima kasih kepada ARMY. "Benar-benar berkat ARMY, kami dapat menerima penghargaan Netizen's Choice lagi," kata pemilik nama Kim Seokjin itu.

Jin kemudian berbagi bahwa ia percaya bahwa penghargaan ini adalah yang paling sulit diterima karena didasarkan pada suara penggemar. Karena penghargaan ini didasarkan pada suara penggemar, Jin ingin memastikan bahwa ia berterima kasih kepada ARMY karena mengizinkan mereka menerimanya.


Sebelum mengakhiri pidatonya, Jin berkata, "Aku melihat komentar di belakang yang mengatakan bahwa semua pabrik cokelat di dunia gulung tikar." Saat ditanya kenapa oleh member-membernya, Jin menyatakan, "Karena ARMY terlalu manis."

Melon Music Awards 2020: Gombalan Receh Jin Bikin BTS Tak Mampu Tahan Senyum

Source: YouTube

Lucunya, Jin langsung tersenyum malu setelah membuat gombalan receh untuk ARMY. Namun bukan hanya Jin saja yang tersenyum, para member BTS juga tidak bisa menahan senyuman mereka.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite". Mereka juga menyapu bersih semua Daesang atau penghargaan tertinggi baik di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru