Kai EXO Bahas Enak dan Tak Enaknya Promosi Solo dan Kebiasaan Tak Pakai Kaus Kaki
Selebriti

Kai dikenal sebagai seorang fashionista, dan dia berbagi bahwa dia peduli dengan fashionnya bahkan ketika dia berpakaian dengan nyaman. Ia pun berbagi tentang kebiasaannya tak memakai kaus kaki.

WowKeren - Baru saja debut sebagai solois, Kai EXO menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM's "Choi Hwa Jung's Power Time" pada Selasa (8/12). Di sini, penyanyi kelahiran 1994 itu membicarakan fashion sampai kegiatan promosinya sebagai penyanyi solo.

Ini pertama kalinya Kai tampil di acara radio sendiri, dan dia berkata, "Aku selalu tampil di acara radio jadi aku seharusnya tidak gugup, tapi karena aku dipanggil rookie, aku merasa lebih gugup karena tidak alasan yang sebenarnya dan berpikir, 'Aku tidak boleh membuat kesalahan.'"

Kai dikenal sebagai seorang fashionista, dan dia berbagi bahwa dia peduli dengan fashionnya bahkan ketika dia berpakaian dengan nyaman. Ketika diminta untuk memamerkan pakaian lengkapnya hari itu, yang dia dan pembawa acara gambarkan sebagai "boyfriend look", Kai tertawa ketika dia menunjukkan bahwa dia tidak mengenakan kaus kaki dan tumitnya melipat bagian belakang sepatunya.

Kai berbagi tentang kebiasaannya tak memakai kaus kaki, mengatakan, "Kakiku tidak berkeringat jadi kalau aku memakai kaus kaki rasanya tidak nyaman seperti merasa memakai sarung tangan. Itu sebabnya aku tidak memakai kaus kaki."


Kai juga ditanya tentang seberapa sering dia membawa tas. "Aku biasanya membawa dompet dan ponsel, tapi jika aku memasukkannya ke dalam saku maka aku sering menghilangkannya. Alangkah baiknya jika aku punya tas karena aku tidak menghilangkannya. Aku punya sekitar 10 tas yang bisa aku bawa di bahuku."

Tentang perbedaan terbesar antara promosi dengan sesama member grup dan sebagai artis solo, Kai menyinggung momen makan. "Rasanya paling sepi dan hampa saat aku makan," ucap pelantun "Mmmh" itu.

"Selama promosi grup, kami dapat memesan banyak hal yang berbeda dan membagikannya bersama-sama, tapi sekarang saat aku hanya memesan satu hal untuk dimakan, itu membuatku memikirkan para member," katanya. "Selain itu, saat aku tidak memiliki energi di pagi hari, aku merasa kesepian dan itu terasa memalukan. Di sisi lain, itu bagus ketika aku ingin sendiri dan ketika aku tidak suka kebisingan, dan itu memberiku waktu untuk fokus."

Choi Hwa Jung mengatakan bahwa dia akan melihat sisi baru dirinya di variety TV, dan Kai berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan kepercayaan diri yang meningkat setelah klip dirinya di "Ask Us Anything" menjadi viral.

"Jika aku diundang di variety show, maka aku ingin melakukannya," katanya. "Sebelum aku tampil di acara itu, teman-temanku menyebutku lucu tapi tidak ada yang percaya. Penggemarku juga tidak percaya, tapi sekarang mereka percaya sedikit demi sedikit."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru