Ria Ricis Enggan Bahas Pernikahan, Jawab Begini Disinggung Kemungkinan Balikan Dengan Reza Surya
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dicecar soal kehidupan asmaranya pasca jalinan asmara dengan Reza Surya kandas. Ia juga menceritakan tentang kesibukannya belakangan ini selain mengurus percintaan.

WowKeren - Jalinan asmara Ria Ricis dengan Reza Surya telah berakhir. Terbaru, Ricis dikabarkan dekat dengan Harris Vriza.

Namun saat disinggung soal pernikahan, Ricis mengaku hal tersebut bukan prioritasnya. Ia kini ingin lebih fokus pada karier.

"Saat ini belum ada keinginan untuk menikah yah," kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (9/12) seperti dilansir dari Suara. "Soal pacaran mah gampang, yang penting karier dulu diutamakan."

"Pengin fokus ke pekerjaan dulu aku," sambung Ricis. "Jadi untuk urusan menikah belum dipikirkan untuk saat ini."

Adik dari Oki Setiana Dewi ini kemudian menceritakan soal proyek film terbarunya yang berjudul "Bukan Buku Nikah" (BBN). Dengan kesibukannya itu, Ricis mengaku tak punya waktu untuk mencari kekasih baru.


"Lagi fokus ngerjain film baru, BBN judulnya," lanjut Ricis. "Nanti sore nih aku mau bedah naskanya."

Selain soal pacaran, Ricis juga disinggung tentang taaruf. YouTuber berusia 25 tahun ini pun enggan memasang target untuk hal tersebut karena takut kecewa bila meleset.

"Jalani aja deh, mengalir aja," jelas Ricis. "Soalnya takut pengin ini itu ternyata berbanding terbalik yang kecewa semua orang."

Ricis juga menyerahkan takdir kepada Sang Pencipta bila akhirnya balikan dengan Reza Surya. "Bagaimana Allah mengaturnya saja," jelasnya.

Lebih lanjut, Ricis dicecar soal detail kisah asmaranya namun menolak tegas untuk menjawab. Ia pun buru-buru meminta ganti topik pembicaraan lain seputar karyanya. "Ganti pertanyaan lainnya aja yah, seputar film atau karya aku aja," ujarnya.

Sementara itu sebelumnya Reza Surya sempat membongkar sifat asli Ricis saat tak tersorot kamera. Ia juga membeberkan hubungannya dengan Ricis kandas bukan karena restu orangtua melainkan ada masalah personal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait