BLACKPINK Ungkap Apakah Mereka Cek Reaksi Para Fans di Internet Soal Rilisan Terbaru Sampai Gosip
Selebriti

Selama wawancara baru-baru ini dengan Hugh McIntyre dari Forbes, para member BLACKPINK ditanya apakah mereka pernah online untuk melihat apa yang BLINK katakan tentang mereka.

WowKeren - Dengan adanya media sosial, jarak antara idola dan penggemar pun seolah semakin kecil di mana penggemar dapat memberikan umpan balik dengan segera begitu idola mereka merilis karya baru. Lalu apakah BLACKPINK (Black Pink) juga memeriksa reaksi penggemar?

Selama wawancara baru-baru ini dengan Hugh McIntyre dari Forbes, para member BLACKPINK ditanya apakah mereka pernah online untuk melihat apa yang BLINK (fandom BLACKPINK) katakan tentang mereka.

"Bicara tentang penggemar kalian, tidak mungkin membicarakan BLACKPINK tanpa membicarakan BLINK. Apakah kalian pernah online dan melihat apa yang mereka katakan tentang lagu atau video baru? Atau mungkin ada berita yang terjadi dan mereka memanaskannya. Seberapa cocok dengan apa yang mereka katakan tentang kalian semua?" tanya Hugh McIntyre.


Jisoo mengungkapkan bahwa mereka selalu mendengarkan masukan penggemar dan memantau tanggapan mereka, terutama sekarang karena mereka tidak dapat bertemu secara fisik. Jisoo juga berbagi bahwa mereka mencoba menanggapi umpan balik yang mereka terima sebanyak mungkin.

"Ya, kami selalu mendengarkan masukan dari penggemar kami dan memantau tanggapan mereka karena di saat-saat seperti ini, terutama ketika kami tidak dapat bertemu langsung dengan mereka, umpan balik yang kami dapat melalui media sosial lebih berharga. Jadi kami ingin menggunakannya dan menanggapinya sebanyak mungkin," kata Jisoo.

"Kami terkejut setiap hari. Kami seperti, bagaimana seseorang bisa begitu mendukung seseorang? Itu tidak bisa dipercaya. Aku pikir kami benar-benar memuji mereka. Mereka bekerja sangat keras untuk kami dan itu sangat mengejutkan kita bagaimana mereka bisa begitu mendukung orang lain. Kami juga belajar dari fans kami," kata Rose.

Ia melanjutkan, "Kami ingin mengatakan kami sangat berterima kasih atas seberapa keras mereka berusaha, seberapa besar dukungan yang mereka berikan kepada kami dan kami menghargainya. Kami benar-benar melakukannya. Dan kami ingin bekerja keras dengan mereka, sehingga kami dapat mencapai lebih banyak hal bersama. Kami memiliki hubungan yang luar biasa."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait