BLACKPINK Beri Bocoran Soal Konser Online Pertama, 'The Show'
Musik

Meskipun ini adalah konser online, BLACKPINK berusaha semaksimal mungkin untuk mengekspresikan pertunjukan ini sepenuhnya. Mereka mencoba berbagai hal yang dapat dimanfaatkan saat online.

WowKeren - Baru-baru ini, BLACKPINK (Black Pink) mengumumkan kalau mereka akan menggelar konser secara yang bertajuk "The Show" secara online. Dalam wawancara dengan Hugh McIntyre dari Forbes, BLACKPINK memberikan sedikit gambaran tentang konser online pertama mereka ini.

"Izinkan aku mengucapkan selamat atas tahun besar yang kalian alami. Mengapa kalian tidak memberi tahuku sedikit tentang 'The Show'?" tanya Hugh McIntyre.

"'The Show' adalah konser online pertama kami yang kami tunggu-tunggu untuk dihadirkan kepada penggemar kami. Kami seperti ingin mempersiapkan hadiah Natal untuk semua orang yang telah melalui banyak hal, yang telah bekerja keras tahun ini," kata Jennie.

Ia melanjutkan, "Meskipun ini adalah konser online, kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengekspresikan pertunjukan ini sepenuhnya. Jadi, mencoba berbagai hal, apa pun yang dapat kami manfaatkan saat online. Kami sangat berharap fans kami menikmatinya. Ya, kami sangat senang."


BLACKPINK kemudian ditanya sudah berapa lama mereka mempersiapkan konser "The Show". Jisoo berbagi kalau konser tersebut ternyata sudah disiapkan girl grup beranggotakan 4 orang itu sejak lama.

"Jadi kami awalnya menyiapkan tur dunia sekitar awal tahun ini, yang kami pikir akan mungkin dilakukan pada musim panas ini. Tapi sayangnya, karena keadaan, kami tidak bisa mengadakan konser offline. Jadi saat itulah kami mulai memikirkan secara mendalam tentang konser online," ucapnya.

"Konser ini memberi kalian kesempatan untuk menampilkan lagu-lagu yang belum pernah kalian mainkan secara live sebelumnya. Kalian akan memperkenalkannya kepada banyak orang. Apakah ada satu lagu yang membuat kalian sangat bersemangat untuk tampil pertama kali?" tanya Hugh McIntyre.

"Akan ada pertunjukan yang kami tunjukkan kepada penonton untuk pertama kalinya. Jadi lagu-lagu dari album kami, kami belum benar-benar punya kesempatan untuk menampilkan semua lagu. Jadi aku harap kalian memperhatikan tahapan itu," kata Lisa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru