Ellen DeGeneres Positif COVID-19, Acaranya Bakal Setop Sementara Hingga 2021
Reuters/Lucas Jackson
Selebriti

Presenter kondang itu mengaku dalam kondisi baik-baik saja meski dikonfirmasi positif COVID-19. Atas status kesehatannya, acara 'Ellen DeGeneres Show' pun setop produksi sementara.

WowKeren - Virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19 benar-benar tidak pandang bulu dalam menginfeksi. Kembali seorang figur publik dikonfirmasi positif COVID-19, yakni presenter kawakan Amerika Serikat Ellen DeGeneres.

"Tuan rumah" acara talkshow "Ellen DeGeneres Show" itu mengabarkan sendiri lewat akun Twitter-nya soal kondisi terkini yang dialami. Dalam unggahannya, Ellen mengaku kondisinya baik-baik saja meski dinyatakan positif COVID-19.

"Hai semua. Aku ingin memberi tahu bahwa aku dikonfirmasi positif Covid-19. Syukurnya saat ini aku dalam kondisi baik-baik saja," cuit Ellen, dikutip pada Jumat (11/12). "Untuk siapapun yang pernah berkontak dekat denganku telah dihubungi. Aku juga mengikuti seluruh pedoman CDC dengan baik."

Ellen pun tak lupa mengimbau agar seluruh penggemarnya tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi yang masih terjadi. "Aku akan menemui kalian lagi setelah libur (Natal dan Tahun Baru). Tetap jaga kesehatan. Love, Ellen," imbuhnya.


Ellen DeGeneres Positif COVID-19, Acaranya Bakal Setop Sementara Hingga 2021

Twitter/TheEllenShow

Terkait dengan janjinya untuk kembali menemui penggemar setelah liburan tampaknya terkait dengan keberlangsungan acara bincang-bincang yang dipandunya. Telepictures selaku produser "Ellen DeGeneres Show" menyebut produksi acara bincang-bincang itu memang tengah dihentikan sementara sampai Januari 2021.

Padahal saat ini "Ellen DeGeneres Show" tengah berusaha kembali merebut hati masyarakat luas usai skandal lingkungan kerja toksik yang membelitnya. Diketahui "Ellen DeGeneres Show" baru kembali ke hadapan publik, dengan diproduksi oleh Warner Bros, pada September 2020 kemarin.

"Ini 'Ellen DeGeneres Show'. Aku Ellen DeGeneres," monolog sang presenter kondang pada 21 September 2020, dikutip dari Los Angeles Times. "Kami sudah melakukan banyak diskusi selama beberapa pekan terakhir untuk kelanjutan acara, tempat kerja, dan bagaimana kami di masa depan. Kami sudah membuat banyak perubahan dan kami resmi memulai bab baru hari ini."

Kendati demikian, dilaporkan Variety pada 10 Oktober 2020 silam, penonton acara tersebut mengalami penurunan hingga 37 persen. Data Nielsen menyebut penonton acara itu turun menjadi 1,7 juta per episode, berkurang jauh dibandingkan acara bincang-bincang lain yang merosot kurang lebih 19 persen tahun ini.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru