Ariel Tatum Bicarakan Resolusi 2021, Begini Responsnya Disebut 'Calon Mama Gempi'
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum mengaku ingin lebih dekat dengan para penggemar pada 2021 mendatang. Namun perempuan 24 tahun tersebut justru harus menanggapi rumor hubungannya dengan Gading Marten.

WowKeren - Tahun 2020 akan segera berakhir dalam beberapa hari lagi. Sebagian orang telah menyusun resolusi untuk tahun 2021 mendatang, termasuk Ariel Tatum. Perempuan kelahiran Jakarta 24 tahun lalu ini mengaku ingin lebih dekat dengan penggemar.

Bukan tanpa alasan, Ariel rupanya merasa semakin banyak memiliki teman setelah bercerita tentang kondisi kesehatan mentalnya. Selain itu, rekan duet Ari Lasso tersebut juga jadi tak merasa sendirian lagi. Oleh sebab itu, ia mempersilakan penggemar untuk bertanya kepadanya melalui kolom komentar.

"Resolusi tahun 2021 pengen lebih dekat sama kalian. Pengen sharing lebih banyak, pengen ngobrol lebih dalam lagi tentang segala-galanya," tulis Ariel pada Jumat (11/12). "Karena sejak aku terbuka tentang kondisi kesehatan mentalku di bulan Oktober tahun lalu, setelah semua kampanye dan seminar offline dan juga online yang aku lakukan, aku jadi merasa banyak teman. Aku merasa ga sendirian."


"Gimana caranya self love sama diri sendiri? Ga insecure contohnya," balas akun @dindaafrindaarista. "Cara bangkit dari mental breakdown?" komentar akun @dathmas. "Kasih advice biar bisa makin percaya diri dong kak," sahut akun @gonna.cum.

Ariel Tatum Bicarakan Resolusi 2021, Begini Responsnya Disebut \'Calon Mama Gempi\'

Instagram

Di tengah pertanyaan yang dituliskan penggemar, salah satunya menggoda Ariel sebagai calon mama Gempi. Gara-gara terlibat dalam sebuah film, Ariel dan Gading Marten ramai dijodoh-jodohkan. Menanggapi komentar tersebut, Ariel menandai Instagram Gading sambil menyertakan sebuah emoji yang menampilkan wajah memelas.

Respons Ariel tersebut justru membuat netizen semakin senang menggodanya. "Semoga @arieltatum Sama @gadiiing Cepat nikah yaallah," komentar akun @afi_lemon. "@arieltatum kalau jadi mama sambutan gempi jangan rebut gempi dari Gisel ya.... Please," sahut akun @betriklahang. "@afi_lemon apasiii koq pada baperr kan itu film," tulis akun @imahndutt.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts