Umji G-Friend Terpaksa Absen dari Kegiatan Grup di Tengah Ramainya Ajang Penghargaan, Ini Sebabnya
Musik

Pada Minggu (13/12), Source Music selaku agensi G-Friend mengumumkan bahwa Umji untuk sementara tak bisa berpartisipasi dalam kegiatan promosi akibat cedera pada kakinya.

WowKeren - Berita terbaru datang dari member termuda girl grup G-Friend, Umji. Penyanyi kelahiran 19 Agustus 1988 tersebut terpaksa absen dari kegiatan-kegiatan promosi G-Friend akibat masalah kesehatan.

Pada Minggu (13/12), Source Music selaku agensi G-Friend mengumumkan bahwa Umji untuk sementara tak bisa berpartisipasi dalam kegiatan promosi akibat cedera pada kakinya. Berikut ini pernyataan resmi Source Music:

"Halo, ini Source Music. Kami memberi tahu kalian bahwa Umji G-Friend tidak akan melakukan beberapa aktivitas karena masalah kesehatan. Umji baru-baru ini mengunjungi rumah sakit setelah mengalami sakit di kakinya. Spesialis medis mendiagnosisnya dengan otot dan tendon kaki yang rusak.


Untuk kesembuhannya, dia disarankan untuk istirahat yang cukup selama menerima perawatan, jadi kami telah memutuskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang akan membebani area yang terluka.

Jadi, untuk sebagian besar kegiatan yang dijadwalkan untuk hari ini dan seterusnya, hanya lima anggota kecuali Umji yang akan ambil bagian. Selain itu, keputusan kapan dia akan kembali berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan akan bergantung pada kemajuan pemulihan dan hasil pemeriksaannya.

Kami mohon maaf kepada Buddy karena mengumumkan berita cedera pada saat persiapan untuk berbagai acara seperti ajang penghargaan akhir tahun sedang berlangsung. Keputusan dibuat untuk memprioritaskan kesehatan Umji, jadi kami meminta Buddy untuk pengertiannya.

Kami akan selalu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua artis kami di atas hal lainnya, dan kami akan bekerja keras agar Umji dapat pulih dengan cepat. Terima kasih.".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru