Lee Seung Gi Bahas Album Baru dan Ungkap Alasan Sertakan Lagu Kolaborasi dengan RM dan J-Hope BTS
Musik

Lee Seung Gi baru-baru ini comeback sebagai penyanyi untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Lawan main Suzy itu merilis album studio ketujuhnya yang bertajuk 'The Project' pada 10 Desember.

WowKeren - Pada 11 Desember, Lee Seung Gi tampil sebagai bintang tamu di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang ditayangkan KBS. Di sini, penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktor itu membicarakan serba-serbi album terbarunya.

Lee Seung Gi baru-baru ini comeback sebagai penyanyi untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Lawan main Suzy di serial "Vagabond" itu merilis album studio ketujuhnya yang bertajuk "The Project" pada 10 Desember.

Usai menyanyikan "I Will" di "Yoo Hee Yeol's Sketchbook", Lee Seung Gi berkata, "Terakhir kali aku tampil sebagai penyanyi dan bukan sebagai MC atau aktor adalah sebelum aku pergi ke militer. Itu lima tahun lalu. Aku mendaftar pada tahun 2016, jadi album terakhirku pasti keluar pada tahun 2015."

"Aku selalu gugup sebelum pertunjukan, tapi aku merasakan tekanan yang jauh lebih besar di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook.' Ini adalah satu-satunya tempat di mana penonton diterangi untuk penyanyi," lanjutnya.

Yoo Hee Yeol bertanya kepadanya tentang albumnya dan Lee Seung Gi berkata, "Lagu utama, 'I Will,' diproduksi oleh Brave Brothers, dan itu adalah lagu yang sangat sulit untuk dinyanyikan. Aku menyukai lagu tersebut dan menginginkannya sebagai lagu utama, tetapi saat pertama kali menyanyikannya, aku berpikir, 'Aku dalam masalah'."


"Lagunya sangat tinggi. Jika kau naik, kau harus turun, tapi (nadanya) tidak pernah turun. Liftnya rusak. Aku takut aku akan kehilangan suara, jadi aku membawa alat pelembab udara besarku dari rumah hari ini," sambungnya.

Dia menambahkan, "Aku bermaksud untuk menunjukkan warna yang beragam dari berbagai produser, tapi aku mendapati diriku ingin menunjukkan warnaku sendiri. Aku bekerja dengan Kim Jong Wan Nell, Brave Brothers, Epitone Project, dan Yoon Jong Shin."

Yoo Hee Yeol menyebutkan bahwa salah satu lagu, "A Song to Make You Smile", menampilkan RM (Rap Monster) dan J-Hope BTS (Bangtan Boys). Lee Seung Gi berkata, "Aku pikir banyak orang ingin menulis artikel seperti, 'Lee Seung Gi berkolaborasi dengan BTS sang worldwide!'" ucapnya.

"Tapi aku merekam lagu ini saat BTS belum mendunia seperti sekarang. Aku mengerjakan lagu itu pada tahun 2011. Ini seperti aku memiliki saham sebelum mereka terdaftar. Aku pikir banyak orang terkejut saat melihat berita utama. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf. Aku tidak berniat jahat untuk memasukkan lagu lama ke album baruku. Aku sangat menyukai lagunya dan ingin lebih banyak orang mendengarkannya."

Dia bercanda, "Aku pikir akan aneh jika lagu ini adalah satu-satunya yang mencapai No. 1 di tangga lagu dan lebih baik dari lagu utamaku. Aku berharap itu akan menempati peringkat di sekitar No. 3 atau lebih."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts