Anji Sempat Kabarkan Sakit dan Terbaring Lemah, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram
Selebriti

Anji belum lama ini mengabarkan kondisi kesehatannya yang tengah menurun. Tak memberi tahu secara detail soal sakitnya, Anji hanya membagikan potret dirinya yang tengah terbaring lemah.

WowKeren - Kehidupan seorang publik figur memang penuh dengan jadwal syuting yang padat, tak terkecuali musisi Anji. Selain sebagai musisi, Anji kini juga mulai merambah dunia YouTube dan belajar menjadi seorang konten kreator.

Lantaran kesibukan yang padat di dunia hiburan, Anji pun tampaknya kelelahan dan jatuh sakit. Lewat unggahan di Instagram-nya, pelantun lagu "Dia" itu mengaku tengah sakit dan terbaring lemah di rumah.

Anji terlihat mengunggah potret dirinya yang tengah terbaring lemah di atas kasurnya. Sambil mengenakan masker, Anji memperlihatkan tatapan mata sayunya. Sayangnya, Anji tak menyebutkan dirinya sedang sakit apa.

Anji Sempat Kabarkan Sakit dan Terbaring Lemah, Begini Kondisinya Sekarang

Instagram Story

"Di feed terlihat baik-baik saja. Kenyataannya sedang terbaring sakit," tulis Anji di Instagram Stories, Senin (14/12). "Begitulah media (sosial) yang diperlihatkan belum tentu kebenaran."

Di unggahan lainnya, Anji pun membagikan foto saat dirinya berada di atas panggung bersama Armand Maulana dan Rayi Putra. Dalam keterangan postingannya, Anji terlihat sedih karena ia tidak bisa mengisi acara bersama dua rekannya itu lantaran sakit.


"Harusnya malam ini jadi Juri di @popacademyindosiar. Karena sakit, jadi nonton di rumah," kata Anji. "Yaudah mantengin @indosiar sekarang."

Melihat postingan Anji tersebut, Armand Maulana sempat memberikan komentar. Ia berharap Anji bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti semula. "Jiiii cepet sembuh yehhh. Amin Ya Rabb," ujar suami Dewi Gita itu.

Setelah mengabarkan dirinya sakit, tampaknya kini kondisi Anji sudah mulai membaik. Terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram, Anji sudah mulai keluar rumah dan bermain alat semacam sepeda di sekitaran rumahnya.

Mengenakan jaket berwarna biru dan celana pendek, Anji memperlihatkan aksinya berdiri di alat semacam sepeda tersebut. Tak lupa ia mengenakan masker dan kacamata hitam, mengingat situasi saat ini yang masih pandemi COVID-19.

Kita doakan saja ya untuk Anji, semoga sehat selalu. Tak lupa juga ditunggu karya-karya terbarunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru