Diduga Mabuk, Hasil Tes Urine Salshabilla Adriani Usai Tabrakan Beruntun Terkuak
Instagram/salshabillaadr
Selebriti

Salshabilla Adriani sempat menjalani tes urine untuk memastikan kondisinya terkait kasus tabrakan beruntun di Kemang. Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo lantas mengungkap hasil dari tes urine tersebut.

WowKeren - Salshabilla Adriani jadi sorotan terkait tabrakan beruntun di kawasan Kemang, Selasa, 15 Desember. Salsha menabrak dua mobil namun masih sempat tancap gas sehingga dikejar oleh warga.

Untungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dalam video yang beredar, Salsha yang memakai tank top putih tampak baik-baik saja. Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno, mengungkap kalau kecelakaan itu diselesaikan secara musyawarah.

"Selesai musyawarah. Yang bersangkutan bersedia mengganti kerusakan,” ujar AKP Suharno pada VIVA.co.id ketika dikonfirmasi pada Rabu dini hari WIB 16 Desember 2020. "Sekitar pukul 20:00 WIB, untuk korban jiwa nihil, hanya kerugian materi saja."

Foto Salshabilla Adriani

Foto Salshabilla Adriani Saat Diamankan dan Kondisi Mobilnya Yang Ringsek Parah

Terkait kejadian tersebut, sempat beredar isu kalau Salsha mabuk saat menabrak. Ia akhirnya menjalani tes urine dengan hasil negatif baik alkohol maupun narkoba.


"Tidak mabuk. Kata siapa itu. Dia kurang konsentrasi makanya nabrak," seru Panit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan Iptu Mulyadi. "Kita kalau public figure itu kita pasti antisipasi. Anggota saya laporan di tes urine negatif," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo pada Kumparan.com dalam wawancara terpisah.

Sementara itu, Salsha sempat dicecar wartawan seusai menjalani pemeriksaan. Sayangnya artis berusia 20 tahun itu memilih bungkam dan bergegas pergi meninggalkan kantor polisi.

Sebelumnya, Salsha sempat memicu pro kontra karena dikira tak memakai bra. Padahal ia sempat memberikan masukan terkait dampak buat artis yang suka mencari sensasi.

Salsha sebenarnya tak keberatan soal adanya artis yang suka mencari sensasi. Namun ia mengkhawatirkan kalau hal itu justru malah melekat pada diri sang artis di mata publik.

"Sebenarnya kalau aku pribadi sih I don't mind. Kayak itu pilihan mereka terserah untuk melakukan hal itu. Tapi yang aku khawatirkan adalah dampaknya hal tersebut untuk orang-orang yang melihatnya sih," katanya. "Jadi itu pilihan mereka (artis) untuk terkenal karena suatu hal gitu. Tapi yang aku concern adalah gimana netizen kita bisa menangkap hal tersebut menjadi suatu hal yang baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait