Senyum Bahagia Momo Geisha Pasca Lahiran Anak Kedua, Potret Bayi Tampannya Bikin Gemes
Instagram
Selebriti

Momo Geisha baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (15/12) kemarin. Kehadiran bayi tampan ini seolah menjadi kado natal Momo dan keluarga di tahun ini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Momo Geisha. Momo diketahui baru saja melahirkan anak keduanya dalam keadaan sehat pada Selasa (15/12) kemarin.

Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh suami Momo, Nicola Reza Samudra. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Abercio Mikaelmoza Samudra.

Paras bayi yang dipanggil Abe itu menarik perhatian. Pasalnya Abe terlihat begitu tampan dan menggemaskan. "Abercio Mikaelmoza Samudra (Dedek Abe)," tulis Nicola.

Momo terlihat berbaring di tempat tidur sembari merangkul putranya. Ia tampak tersenyum ke arah kamera menunjukan kebahagiaannya dikaruniai seorang putra.

Di postingan lainnya, Momo yang duduk di atas kasur pun sudah terlihat segar pasca kelahiran anak keduanya itu. "We'll be home soon Briell #BabyAbe," kata Nicola lagi.


Senyum Bahagia Momo Geisha Pasca Lahiran Anak Kedua, Potret Bayi Tampannya Bikin Gemes

Instagram Story

Momo sendiri diketahui sudah siap melahirkan anak keduanya sejak Senin (14/12) malam. Ia masuk rumah sakit ditemani oleh sang suami yang setia mendampingi selama proses persalinan berlangsung.

Sementara itu, Momo sudah punya seorang putri bernama Sheena Gabriela Samudra. Briell yang belum genap berusia dua tahun itu sudah punya adik. Momo sendiri sempat khawatir putri sulungnya itu akan cemburu dengan kehadiran sang adik.

Melihat potret baby Abe, warganet sukses dibuat gemas. Mereka beramai-ramai mengomentari wajah bayi laki-laki tersebut yang terlihat sangat tampan dan mengemaskan.

"Cakep amat anaknya," kata akun @evis*********. "Padahal baru lahir, cakepnya minta ampun," sahut akun @kaffa******. "Gantengnya," imbuh netter pemilik akun @indah*****. "Definisi cakep dari lahir," puji @kka*****.

Tak hanya itu, para warganet juga menyebut jika baby Abe adalah definisi bayi yang sudah kaya dari lahir. Seperti diketahui, suami Momo Geisha merupakan seorang pengusaha muda yang menjalankan bisnis furniture.

"Definisi kaya dari lahir yang seseungguhnya," komentar @rasi****. "Baby sultan," celoteh @lemon*******. "Terlahir kaya raya," ujar @call******. "Bangun bangun seneng hidupnya jadi anak sultan," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru