Rina Nose Dihujat Karena Iseng Bandingkan Hasil Swab Test Sambal Cireng dan Orang Rumah
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose bikin heboh usai membagikan hasil swab test sambal cireng yang baru saja dikonsumsinya dan orang-orang rumah. Hasilnya pun mengejutkan, sambal cireng itu dinyatakan positif COVID-19.

WowKeren - Rina Nose merupakan salah satu selebriti yang dituding meremehkan keberadaan virus Corona. Ia bahkan disebut mendukung Jerinx SID yang sering menyuarakan konspirasi virus Corona.

Belum lama ini, Rina Nose kembali membuat heboh jagat maya usai dirinya memposting hasil tes rapid antigen ke akun Instagram Stories-nya. Namun postingan Rina di Instagram pribadinya itu terbilang "nyeleneh".

Bagaimana tidak, jika biasanya seseorang melakukan tes rapid dengan menggambil sampel lendir dari hidung atau tenggorokan melalui proses swab, lain hal dengan Rina. Ia justru menggunakan alat rapid antigen untuk melakukan tes terhadap sambal cireng.

Hasilnya pun mengejutkan, di mana tes rapid yang dilakukan Rina pada sambal cireng itu menunjukan tanda positif Covid-19. Keisengan Rina ini sukses membuat orang geleng-geleng kepala. Terlebih lagi, ia mengungkap jika sambal cireng itu baru saja disantap oleh orang-orang di rumahnya.

"Iseng aja nge-swab sambel cireng pake rapid antigen, hasilnya dua garis," tulis Rina. "Lalu nge-swab diri sendiri dan orang-orang rumah yang makan sambel yang sama dalam satu mangkok, hasilnya satu garis."


Rina Nose Dihujat Karena Iseng Bandingkan Hasil Swab Test Sambal Cireng dan Orang Rumah

Instagram

Meski begitu, Rina pun tak ambil pusing dengan hasil swab test sambal cireng tersebut. Ia pun berpesan agar tak melakukan keisengan seperti dirinya.

"Gw sih ga mau ambil kesimpulan ini artinya apa. Cuma pesen gue, ga usah pada iseng ya gaes biar ga bingung," pungkas Rina Nose disertai emoticon tertawa.

Tak perlu menunggu lama, postingan Rina yang di-repost oleh salah stau akun gosip di Instagram itu pun langsung dikomentari netizen. Sebagian besar netizen langsung menghujat Rina dan mengutarakan ketidaksukaannya pada perempuan berusia 36 tahun itu.

"Dia sama Agama nya aja gak percaya, apalagi sama covid," komentar netizen. "Dosa gak sih doain dia moga-moga kena covid, biar dia tau rasanya kayak gimana," timpal netizen kesal. "Rapid test, kok swab sih mba Rina hidung! Ckck memalukan," sahut yang lain.

"Kondisi lagi sulit lha dia becanda pake gitu. Ini tuh isu nasional dan sensitif banget," kata @he******gg. "Coba q yg punya stasiun tv, q blacklist ini orang. Ga cocok jadi public figur. Udah kalo ga percaya gpp jangan koar2 begitu.. kalo engga datengin gih orang2 yg pernah positif, tanya2," imbuh akun @an******94.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait