Casing Ponsel Vulgar Jeon Somi Jadi Sorotan
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi menjadi sorotan karena casing ponsel yang dipamerkannya melalui Instagram. Casing ponsel milik Somi bergambar vulgar tapi ada tujuan yang mengejutkan di baliknya.

WowKeren - Jeon Somi menyita perhatian karena casing ponsel yang dipamerkannya melalui Instagram baru-baru ini. Casing ponsel milik Somi bergambar vulgar tapi ada tujuan yang mengejutkan di baliknya.

Beberapa hari lalu, Somi mengunggah selfie cermin yang tampak biasa saja ke Instagram story. Pada awalnya, semua penggemar memperhatikan adalah pakaiannya yang bergaya. Namun ketika dilihat lebih dekat, ada sesuatu yang tidak biasa pada casing ponselnya. Itu merupakan ilustrasi payudara.

Mengingat Somi baru berusia 19 tahun (menurut perhitungan internasional), tidak banyak orang yang berharap ia memiliki casing ponsel yang begitu berani dan vulgar. Namun meski mungkin terlihat tidak pantas, sebenarnya ada alasan yang menyentuh di baliknya.

Casing Ponsel Vulgar Jeon Somi Jadi Sorotan

Source: Instagram


Casing Somi dirancang oleh merek terkenal Casetify. Dengan harga antara Rp550 ribu hingga Rp775 ribu. Keuntungan dari penjualan casing ponsel disalurkan untuk kesadaran kanker payudara menurut penggemar yang mengetahui.

Jeon Somi memang bekerja dengan Casetify untuk sementara waktu sekarang. Bulan lalu, merek tersebut bahkan menghadiahkan Somi dengan iPhone 12 lengkap dengan banyak casing untuk dicoba.

Namun casing dengan ilustrasi payudara yang dinamai "Boobies" itu tidak ada di antara campuran, jadi ia mungkin memintanya sendiri. Somi mengikuti jejak selebriti seperti Emily Ratajkowski, yang mengenakan casing semacam ini pada Agustus 2018.

Sementara itu, Jeon Somi aktif berkarier solo setelah kontraknya dengan IOI berakhir. Ia debut sebagai penyanyi solo di bawah The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment.

Baru-baru ini Jeon Somi menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE. Dalam wawancara kali ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut membicarakan cinta yang diberikan para penggemar sampai arti namanya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts