Irish Bella Pamer Momen Bareng Keluarga, Pesona Baby Air Jadi Perbincangan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella membagikan foto terbaru keluarga kecilnya di akun Instagram. Bersama suami dan putra semata wayangnya, Irish Bella terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

WowKeren - Aktris cantik Irish Bella membagikan potret bahagia keluarga kecilnya di akun Instagram. Dalam fotonya itu, Irish Bella terlihat sedang memangku sang buah hati, Air Rumi Akbar 1453, alias baby Air.

Sementara Ammar Zoni tampak berada di belakang Irish Bella dan baby Air. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini terlihat kompak mengenaka piyama motif sama. Sementara baby Air terlihat lucu dengan baju tidur berwarna abu-abunya.

Saat Irish Bella dan Ammar Zoni menunjukkan senyum cerianya ke arah kamera. Baby Air justru terlihat bengong. Entah ia sedang melihat ke arah mana, yang pasti pose baby Air ini sukses bikin gemas.

Melalui postingannya itu, Irish Bella mengungkapkan rasa bahagianya ketika bisa berada dekat dan melihat keceriaan keluarganya. Perempuan blasteran Belgia ini mengaku ingin menjadi seorang istri dan ibu yang baik untuk suami serta anaknya.


"Salah satu kebahagiaan terbesar adalah saat melihat senyum dan keceriaan menghias wajah mereka. Sebagai seorang istri dan ibu, aku berusaha kasih yang terbaik Untuk mereka, terlebih Untuk baby Air yang memang di fase golden years nya membutuhkan perhatian extra," tulis Irish Bella, Rabu (16/12).

Dalam waktu satu jam, foto itu sudah mendapatkan 34 ribu likes. Sampai saat ini, postingannya itu sudah disukai oleh lebih dari 120 ribu pengguna Instagram.

Irish Bella Pamer Momen Bareng Keluarga, Pesona Baby Air Jadi Perbincangan

Instagram

Bukan hanya mengumpulkan banyak like, postingan ini juga dibanjiri komentar warganet. Kebanyakan dari mereka mengaku salah fokus dengan ekspresi baby Air.

"Salfok sama abang Air lagi liatin apa nak gemeees banget kmu," komentar netizen. "Abang air posenya gemees," sahut lainnya. "Kesayanganku, sehat2 yaa kalian bertiga," timpal netter lain. "Baby air guanteng bgt ya.. Kakak2y yg uda di panggil Allah kmrin gimana caem nya ya.. Bibit unggul kak iris," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru