Naomi Campbell Dituding Timbun Baju Hazmat untuk Kepentingan Pribadi
Selebriti

Saat menggunakan hazmat, Naomi mengaku mendapatkan banyak kritikan di Instagram karena dianggap tidak layak memakai baju yang seharusnya hanya diperuntukkan bagi petugas medis.

WowKeren - Supermodel Naomi Campbell diketahui kerap menggunakan baju hazmat dalam beragam kesempatan, terlebih saat dia melakukan perjalanan naik pesawat. Ternyata, Naomi Campbell memang menyetok baju untuk petugas medis tersebut untuk menghindari virus corona (Covid-19).

Akibatnya, Naomi pun dituduh "mencuri" baju hazmat dari petugas medis karena menimbun baju tersebut. Naomi lantas mengaku bahwa dia membeli baju tersebut dalam jumlah banyak. Supermodel papan atas tersebut mengakutidak ada niat untuk menimbun karena baju tersebut pun tidak langka di pasaran.

"Aku membelinya dalam jumlah besar dan aku membelinya dengan berlangganan, jadi baju-baju tersebut terus berdatangan," ujar Naomi, dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal, sebagaimana dilansir dari Detik.


Naomi Campbell mengatakan bahwa dia sempat panik saat pabrik baju hazmat tidak mengirimkan baju tersebut. "Aku panik, padahal aku tidak kemana-mana," ungkapnya.

Saat menggunakan baju hazmat tersebut, Naomi pun mengaku mendapatkan banyak kritikan di Instagram karena tidak layak menggunakannya. Banyak netizen mengatakan bahwa baju tersebut seharusnya hanya diperuntukkan bagi petugas medis.

Naomi juga menjelaskan bahwa sebelum semua orang jadi ekstra menjaga kebersihan karena pandemi corona, ia sudah takut tertular penyakit ketika orang lain batuk dan bersin. Ia pun menegaskan bahwa pakaiannya itu bukan hanya sekadar bercanda tapi benar-benar untuk menghindari penyebaran virus corona.

"Ini lah. Ini adalah pencegahanku. Bagaimana menurutmu? Sejujurnya ini bukan waktu untuk melucu. Ini bukan waktunya untuk humor. Aku tidak melakukannya untuk jadi bahan tertawa. Ini lah bagaimana yang aku rasakan nyaman ketika bepergian," ungkap Naomi Campbell.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait