Sempat Diisukan Cerai, Nita Sofiani Beber Kondisi Rumah Tangganya dengan Vin Rana
Instagram/vinrana
Selebriti

Nita Sofiani blak-blakan cemburu melihat kedekatan Vin Rana dengan seorang perempuan. Untuk diketahui, Nita sedang pulang ke Indonesia, sedangkan Vin masih di India.

WowKeren - Rumah tangga Nita Sofiani dan Vin Rana sempat diisukan retak. Kala itu, isu tersebut ditanggapi santai oleh Nita. Namun baru-baru ini, Nita yang kini tinggal di Indonesia, sedangkan Vin di India, mengungkapkan keresahannya soal kedekatan sang suami dengan perempuan lain.

Nita mengaku tak mengenal siapa perempuan yang fotonya dibagikan Vin tersebut. Meski memahami budaya India yang berbeda dengan India, Nita tetap merasa cemburu. Yang lebih mengejutkan lagi, perempuan tersebut juga memblokir Instagram Nita.

"Aku gak kenal ni cewek siapa.. dibilang cewek baik2.. punya boyfriend juga.." tulis Nita pada Kamis (17/12). "Memang daridulu aku ga pernah cocok sama cara bergaulnya mereka orang lokal India sana.."

Sempat Diisukan Cerai, Nita Sofiani Beber Kondisi Rumah Tangganya dengan Vin Rana

Instagram


Nita rupanya membeberkan masalah rumah tangganya ke publik lantaran Vin juga berani membagikan foto bareng perempuan lain. Sedangkan Vin tetap ngotot bahwa hubungan mereka hanya teman tanpa memikirkan perasaan Nita sebagai istri.

"Hal ini meledak dan aku berani show up ke public karena dia juga berani show up temen ceweknya itu yg aku gak kenal ke public.." imbuh Nita. "Tanpa mikirin perasaan aku juga gimana.. embel2 lainnya ada apa2 sebelom ini aku gak akan share apapun dan gak akan pernah karena aku tau itu privacy aku dan ybs aja.."

Sempat Diisukan Cerai, Nita Sofiani Beber Kondisi Rumah Tangganya dengan Vin Rana

Instagram

Miss Earth Indonesia 2013 ini tampaknya sedang galau mengenai nasib rumah tangganya. "Aku tahu dia dulu sangat mencintaiku. Tetapi melihat dia melakukan hal-hal itu di sosial media (dan bukti lainnya) membuat saya berpikir dua kali dan bahkan lebih untuk membuat hubungan ini menjadi lebih baik," tutupnya dalam bahasa Inggris pada Jumat (18/12).

Untuk diketahui, Vin Rana begitu populer di Indonesia berkat perannya sebagai Nakula di serial televisi "Mahabarata". Pada 2014 lalu, ia mendapat banyak tawaran pekerjaan di Tanah Air. Vin kemudian terlibat cinta lokasi dengan Nita hingga resmi menikah pada Februari 2016.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel