Luna f(x) Didapuk Jadi Pengisi Suara Pahlawan Super Marvel, Rilis Single Bertajuk 'Flow'
Musik

Marvel baru saja mengumumkan bahwa salah satu member f(x) yakni Luna akan menjadi suara baru dari superhero K-Pop pertama mereka, Luna Snow. Luna Snow digambarkan sebagai idola berbakat dan pahlawan super pencipta es.

WowKeren - Waralaba superhero besar, Marvel baru saja mengumumkan bahwa salah satu member f(x) yakni Luna akan menjadi suara baru dari superhero K-Pop pertama mereka, Luna Snow. Banyak orang mungkin belum pernah mendengar tentang dia sebelumnya, tetapi Luna Snow secara teknis bukanlah pahlawan super baru.

Marvel sebenarnya menciptakannya kembali pada tahun 2018 sebagai bagian dari kolaborasi game dengan Netmarble, perusahaan yang didirikan oleh CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk. Luna Snow digambarkan sebagai "idola berbakat, bintang K-pop paruh waktu, dan pahlawan super penuh waktu".

Luna Snow bahkwa diketahui telah merilis single seperti "Tonight" dan "I Really Wanna" (feat. Krystal Youngs). Untuk single ketiganya yang berjudul "Flow", menandai debutnya Luna bersama Marvel Super War, yang merupakan game seluler MOBA (multiplayer online battle arena) Marvel yang pertama.


Siaran pers Marvel menggambarkan Luna Snow dalam Marvel Super War sebagai pahlawan Energi yang kuat dengan kemampuan untuk menciptakan es gelap untuk penghancuran dan es ringan untuk penyembuhan. Di backstory-nya, nama asli Luna Snow adalah Seol Hee.

Seol Hee merupakan seorang penyanyi idola Korea yang tampil di Stark Arena dan diserang oleh sebuah organisasi yang dikenal sebagai A.I.M. Setelah Seol Hee berjuang dengan berani untuk melindungi orang-orang di sekitarnya, dia dikurung di dalam reaktor fusi dingin, yang memberinya kekuatan untuk memanipulasi es.

Setelah dia mengalahkan A.I.M, media mulai memanggilnya "Luna Snow", dan dia sekarang menjalani kehidupan ganda sebagai bintang K-pop dan pahlawan super. Luna f(x) memperkenalkan "Flow", lagu yang dia nyanyikan dari sudut pandang Luna Snow, serta penampilan karakter yang akan datang dalam game.

Marvel mengatakan Luna Snow dikembangkan setelah audiens mereka meminta pahlawan super yang lebih beragam secara budaya dan otentik. Setelah perkenalannya di “Future Fight”, dia juga muncul di “War of the Realms: New Agents of Atlas”, serial buku komik Marvel.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait