BLACKPINK Pilih Camilan Favorit di Tengah Malam, Lisa Paling Beda
Selebriti

Dalam salah satu siaran online, girl grup beranggotakan 4 orang itu mengungkapkan hidangan mana yang menjadi favorit masing-masing, dan jawaban Lisa yang paling beda.

WowKeren - Untuk makanan ringan larut malam, setiap member BLACKPINK (Black Pink) memiliki preferensi sendiri. Dalam salah satu siaran online, girl grup beranggotakan 4 orang itu mengungkapkan hidangan mana yang menjadi favorit masing-masing.

Pertama, Jennie dan Jisoo sama-sama menyukai ramen. Jennie menjelaskan bahwa dia lebih menyukai ramen daripada makanan lainnya. Jennie pernah bertahan lima bulan tanpa makan ramen. Ketika Jennie akhirnya bisa menikmatinya dalam "2 Days & 1 Night", dia langsung melahap bagiannya.

"Aku tidak tahan untuk tidak makan jokbal, tteokbokki, atau pizza, tapi saat aku mencium bau ramen, sulit untuk menahan tidak memakannya karena kami harus bekerja keesokan harinya," kata Jennie.


Jisoo setuju, mengatakan bahwa ada kalanya dia tidak ingin makan ramen, tapi kemudian dia menyesali keputusannya. "Terkadang, aku memutuskan untuk tidak makan ramen. Seperti ini: 'Apa yang harus aku makan? Ini atau itu?' Dan aku menyesal. 'Oh, aku harusnya makan ramen.'" kata Jisoo.

Rose memilih nasi sebagai camilan larut malam terbaik. Itu bisa dimakan dengan apa saja seperti daging, sayuran, sup, dan banyak lagi. Dia menyesal tidak memilih ramen seperti member lainnya, tapi nasi masih merupakan pilihan yang baik untuknya.

Terakhir, Lisa memilih hidangan paling spesifik: sate domba. Member yang Lain memanggilnya "Lisa kesepian" karena menjadi yang paling berbeda dengan jawaban paling "unik". Bicara tentang makanan, BLACKPINK menyukai hampir semuanya!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru