Lee Seung Gi Ungkap Alasan Ia Butuh Waktu Lama untuk Rilis Album 'The Project'
Musik

Konferensi pers ini dipandu oleh temannya dan sesama anggota cast 'Master in the House', Shin Sung Rok. 'The Project' sendiri menandai comeback Lee Seung Gi sebagai penyanyi setelah lima tahun.

WowKeren - Lee Seung Gi baru-baru ini comeback dengan album ke-7. Pada Kamis (17/12), ia mengadakan konferensi pers untuk album terbarunya, "The Project" yang dirilis pada 10 Desember bersama dengan lagu utama "I Will"

Konferensi pers ini dipandu oleh temannya dan sesama anggota cast "Master in the House", Shin Sung Rok. Album "The Project" sendiri menandai comeback Lee Seung Gi sebagai penyanyi setelah lima tahun.

Dia berterima kasih kepada penggemar atas semua cinta dan dukungan mereka dan berbagi, "Karena aku merilis album untuk pertama kalinya dalam lima tahun, aku harus mengatasi banyak kekhawatiran dan kekhawatiran pribadiku selama persiapan."

Dia melanjutkan, "Ada empat lagu baru. Jika aku memiliki dua atau tiga tubuh, aku akan mengisinya dengan lagu-lagu baru tetapi aku dibatasi oleh kekuatan fisikku. Aku memiliki beberapa lagu seperti permata yang pernah aku kerjakan di masa lalu. Ada juga beberapa lagu yang ingin aku nyanyikan tetapi tidak bisa karena dibayangi oleh title track. Aku mempersempitnya menjadi lima lagu dan membuat remasternya untuk merilis album ketujuhku."


Lee Seung Gi berbicara tentang keinginannya untuk menyanyi sejak keluar dari militer pada tahun 2017. Dia berkata, "Saya benar-benar ingin menyanyi, tetapi kondisiku tidak akan kembali normal. Itu memperpanjang waktu persiapanku. Aku memang mulai tetapi aku rasa itu tidak cukup. Itu bisa saja didorong mundur lebih jauh tetapi aku mendapatkan keyakinan bahwa orang-orang menyukai dan menunggu suaraku setelah menyanyikan 'Forbidden Love.'"

Awal tahun ini, Lee Seung Gi menyanyikan "Forbidden Love" di "Master in the House" yang mendapat banyak perhatian karena penggemar mengungkapkan keinginan mereka untuk melihatnya berpromosi sebagai penyanyi lagi.

Lee Seung Gi melanjutkan, "Setelah aku mencapai usia 30-an dan aku telah melakukan promosi selama 16 hingga 17 tahun, aku ingin membuat musik yang membuatku puas. Aku memiliki keinginan untuk menjadi sedikit lebih serius dan teliti. Karena aku juga berakting dan tampil di variety show, aku tidak ingin menjadi penyanyi hanya sebagai tanda. Ketika orang melihatku hanya sebagai penyanyi, aku ingin mendengar 'Kamu baik-baik saja.'"

Lee Seung Gi memulai debutnya pada tahun 2004 dan merilis banyak lagu hit sebelum terjun ke dunia akting dan variety show. Dia menjelaskan, "Jarang sekali ada hari-hari di mana aku tidak bekerja. Hari-hari ini ketika aku beristirahat, aku memberi diriku tepukan di punggung. Karena aku menggunakan tubuhku, aku harus menghadiahinya. Apakah aku istirahat, makan, atau hanya merawatnya, aku harus melakukan sesuatu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts