Kai Rekrut Member Baru untuk EXO, Siapa?
Selebriti

EXO memiliki cukup banyak member, tapi sepertinya Kai merasa tidak masalah menambahkan satu member lagi. Baru-baru ini ia 'merekrut' member baru untuk grupnya itu. Siapa?

WowKeren - EXO memiliki cukup banyak member, tapi sepertinya Kai merasa tidak masalah menambahkan satu member lagi. Baru-baru ini ia "merekrut" member baru untuk grupnya itu. Siapa?

Dalam episode baru "STAY BODYLUV", Kai muncul sebagai tamu spesial pertama acara tersebut. Kai bertemu dengan William, Bentley, dan ayah mereka Sam Hammington di Ganyang-gil.

Selama episode, sepertinya Bentley yang menggemaskan telah jatuh cinta pada Kai dan EXO. Setelah William dan Bentley disuguhi tarian Kai yang luar biasa, Bentley dipenuhi dengan semangat berteriak, "AYAH! Apakah kamu melihatnya menari?"

Source: Twitter


Bentley terus menunjukkan cinta barunya untuk Kai dan EXO dengan menyanyikan "EXO!" berkali-kali. Subtitel bertuliskan, "Aku ingin menjadi EXO juga!" dan, "Biarkan aku menjadi EXO juga!"

Bentley Bahkan memamerkan kemampuan menarinya yang luar biasa kepada penonton dan Kai. Terkesan dengan penampilan dan semangatnya, Kai menyetujui Bentley sebagai member baru EXO. "Baiklah! Ben, kamu adalah member EXO berikutnya!" kata pemilik nama Kim Jongin itu.

Kedua bersaudara itu berdiri dari meja mereka dan memamerkan gerakan tarian lucu mereka kepada Kai yang menyemangati mereka. Siapa tahu, dengan gerakan dance seperti itu, Bentley bisa dengan mudah menjadi penerus Kai.

Sementara itu, Kai belum lama ini melakukan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu pada 30 November. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut merilis album bertajuk "KAI (开)" dengan lagu utama bejudul "Mmmh".

Album "KAI (开)" memuat lagu dari berbagai genre, tetapi didominasi dengan genre R&B sesuai yang Kai inginkan. Album tersebut memuat 6 track yaitu "Mmmh" sebagai title track serta "Nothing on Me", "Reason", "Ride or Die", "Amnesia" dan "Hello Stranger".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru