Krystal Jadi Perhatian Lewat Postingan SNS, Gaya Cantik dan Keren Tuai Pujian
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto unggahan Krystal di akun Intagram @vousmevoyez miliknya. Foto-foto tersebut menampilkan gaya cantik dan kerennya.

WowKeren - Selama ini Krystal f(x) dikenal tak hanya memiliki wajah cantik tapi juga kesan chic yang tak dipunyai semua orang. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut menjadi sorotan berkat foto-foto unggahannya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto unggahan Krystal di akun Intagram @vousmevoyez miliknya. Foto-foto tersebut menampilkan gaya cantik dan keren adik penyanyi Jessica Jung itu.

Salah satu unggahan Krystal yang menjadi sorotan adalah foto-foto saat perayaan ulang tahunnya yang ke-26 Oktober lalu. Di sini, ia tampil chic mengenakan setelan jas garis-garis berwarna navy dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.


Foto-foto terbaru Krystal yang diunggah Minggu (20/12) kemarin juga turut jadi perhatian. Di sini, bintang drama "Search" itu terlihat cantik memakai kardigan dan berpose bersama tas hadiah dengan pohon Natal di belakangnya. Netizen kompak mengagumi kecantikan Krystal.

"Serius, dia salah satu orang pertama yang terlintas di pikiranku kalau kalian menyebut 'SM'... Aku ingin melihat Krystal di atas panggung," komentar netizen. "Ah sangat cantik," puji netizen lainnya. "Dia adalah bias idol cewek pertamaku... Serius, aku sangat suka Jung Soojung. Dia sangat cantik," ujar yang lain.

"Beberapa hari lalu Luna mengaku merindukan f(x). SM benar-benar brengsek," kata netizen. "Krystal perpaduan sempurna dari remaja kelas atas, mewah dan cantik bukan karena imejya. Dia benar-benar memiliki vibe itu secara alami," komentar yang lain. "Aku bisa melihat wajah Jessica," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru